in: News | November 16, 2018 | by: Friska Suryawinata

Lewat Transforms 2.0, Lenovo Paparkan Strategi dan Solusi untuk Transformasi Digital

Pada Kamis (15/11), Lenovo menggelar ajang bernama Lenovo Transform 2.0, di mana seperti tahun lalu, ajang ini merupakan wadah bagi Lenovo bersama dengan para mitra terkait untuk memberikan informasi serta penyajian solusi teknologi terkini dalam aspek industri data dan cloud, sehingga memudahkan para mitra dan pelanggannya untuk bisa melakukan transformasi digital yang semakin kian meningkat dan marak di era teknologi informasi ini.

“Tahun lalu, dalam Transform 1.0, kami dari pihak Lenovo turut mempelajari tentang transformasi digital seperti apa yang bisa dilakukan secara internal. Dan pada Transform 2.0 kali ini, kami membagikan kiat-kiat serta solusi terbaru kami kepada para pelanggan dan mitra kami, agar kita bisa maju bersama dalam menuju transformasi digital pada nantinya,” tutur Dick Bahar, selaku Country Manager Data Center Group untuk Lenovo Indonesia, pada acara Transforms 2.0 yang diadakan di Hotel Mulia Jakarta.

Adapun strategi dan solusi yang dipaparkan oleh pihak Lenovo pada ajang kali ini, termasuk di antaranya bermitra dengan NetApp untuk menggabungkan solusi all-flash data management dari NetApp dengan infrastruktur ThinkSystem dari Lenovo. Seluruh produk ini akan menggunakan teknologi perangkat lunak inti dari NetApp dan Lenovo akan memproduksinya, sembari memanfaatkan rantai suplai kelas dunia dari Lenovo yang ada di peringkat lima besar untuk semua perusahaan teknologi global menurut Gartner. Dan solusi pertama yang akan dihadirkan lewat kerja sama dengan NetApp ini dari pihak Lenovo adalah Lenovo ThinkSystem DE dan DM Series.

“Di perekonomian global saat ini, pelanggan menuntut pendekatan baru pada infrastruktur TI yang mendukung transformasi digital mereka; melalui kerjasama ini, Lenovo dan NetApp akan menawarkan portfolio yang komprehensif berisi produk, solusi, dan layanan yang tidak tertandingi,” kata George Kurian, Chief Executive Officer, NetApp. “Menggabungkan kekuatan kami dalam hal inovasi yang berpusat pada pelanggan, Lenovo dan NetApp akan menentukan standar baru untuk mengakselerasi keberhasilan pelanggan.”

Di dalam kesempatan yang sama, Lenovo juga turut mengumumkan pembentukan Lenovo Foundation yang dibangun atas dasar kemanusiaan dan sosial dalam membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan. Kali ini, Lenovo bekerja sama dengan Wahana Visi Indonesia dalam program untuk membantu anak-anak Suku Asmat dalam memberikan hak hidup sehat bagi kehidupan mereka di Papua.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES