in: News | November 7, 2018 | by: Dian Syarifuddin

Resmikan KEF Store Pertama di Indonesia, KEF Luncurkan Speaker Wireless Terbaru

Pada Juli lalu, KEF yang merupakan produsen speaker premium asal Inggris secara resmi mengumumkan kehadirannya di pasar Indonesia. Demi meningkatkan layanannya, KEF akhirnya secara resmi menghadirkan toko resmi pertamanya di Tanah Air yang berlokasi di Pacific Place Lt. 4, Jakarta, yang baru saja diresmikan hari ini (06/11).

Lawrence Chu, selaku General Manager Asia Pacific KEF Internasional menyampaikan rasa antusiasnya dengan kehadiran toko resmi KEF pertama di Indonesia. “Kami berharap dengan kehadiran toko resmi ini, para pecinta audio khususnya produk KEF bisa lebih dekat dengan jajaran produk KEF yang kami sajikan di toko resmi KEF ini“, Ujar Lawrence.

Selain meresmikan toko pertamanya, KEF juga turut memperkenalkan produk speaker wireless terbaru bernama KEF LSX. Speaker wireless tersebut bisa dikatakan memiliki desain yang mirip dengan KEF LS50, namun hadir dengan desain yang lebih minimalis. Rudi Hidayat, selaku CEO PT. V2 yang merupakan distributor resmi KEF di Indonesia mengatakan bahwa KEF LSX bisa memenuhi kebutuhan para pecinta audio yang mendambakan sebuah speaker wireless dengan kualitas suara premium dengan terbaik.

Rudi Hidayat, CEO PT. V2

Pihak KEF mengklaim bahwa KEF LSX bisa dikatakan sebagai wujud “mini” dari KEF LS50 karena memiliki ukuran 40% lebih kecil, sehingga memiliki desain yang compact. Speaker wireless ini dirancang sebagai speaker high-resolution stereo dan dilengkapi dengan teknologi Uni-Q driver berukuran 4″ yang diklaim mampu menghasilkan suara berkualitas dan masing-masing telah dilengkapi dengan amplifier class D 2×30 W + 70W. Tersedia 4 koneksi yang bisa digunakan pada KEF LSX ini, mulai dari Bluetooth, WiFi, AUX dan Optical. Tersedia pula slot USB untuk charge, RCA konektor untuk penambahan subwoofer dan konektor ethernet.

KEF LSX juga telah didukung oleh Apple AirPlay 2 yang merupakan layanan streaming dari Apple. Selain itu, speaker premium mini dari KEF ini telah didukung oleh dua layanan musik streaming ternama, di antaranya Tidal dan Spotify. “KEF memiliki filosofi yang selalu dipegang dalam membangun portofolio produknya, dimana kami tidak hanya menyajikan sebauh speaker dengan kualitas suara tinggi, namun juga mengusung desain yang terbaik”, Ujar Lawrence.

Saat ini, KEF LSX sudah tersedia di Indonesia dan dibanderol dengan harga Rp. 19,5 juta dan memiliki masa garansi selama 2 tahun. Tersedia lima pilihan warna menarik, di antaranya Gloss White, Olive, Maroon, Blue dan Black.

Tags: