in: News | November 11, 2018 | by: Dian Syarifuddin

Sasar Segmen B2B, BenQ Kenalkan Jajaran Proyektor Baru Anti-debu

Andryantor C. Wijaya, Managing Director PT. BenQ Indonesia

BenQ merupakan produsen terkemuka yang menyajikan beragam produk andalannya, mulai dari monitor, proyektor, Panel Interaktif, peripheral dan lain sebagainya. Pada Kamis lalu (8/11), BenQ Indonesia secara resmi memperkenalkan jajaran produk terbaru berupa proyektor. Proyektor yang ditujukan untuk pasar B2B (Business to Business) tersebut hadir dalam 4 seris di antaranya LK970, LW820ST, LH8910UST dan LU950.

LK970, Proyektor 4K dengan Laser 5000 lumens

Keempat proyektor baru dari BenQ tersebut dilengkapi dengan laser yang disebutnya sebagai teknologi BlueCore serta memiliki rancangan anti debu. Teknologi BlueCore laser yang diusung BenQ pada jajaran proyektornya ini diklaim mampu menawarkan warna realistis dengan warna gamut Rec. 709 dari 95% cakupan yang akurat. Tidak hanya itu, proyektor terbaru BenQ juga dilengkapi dengan Dual Colour Wheel System untuk menyampaikan warna yang nyata dan tepat serta dampak maksimal dalam infografis saat ini.

LW820ST

Andryanto C. Wijaya, selaku Managing Director PT. BenQ Teknologi Indonesia, mengungkapkan, “Saat ini, BenQ merupakan salah satu produsen nomor satu DLP Projectors, karena kami memiliki komitmen serta visi yang jelas. BenQ sangat perduli akan kesenangan dan kualitas kehidupan para pengguna dalam setiap inovasi produk yang diciptakan dan tentunya memberi manfaat yang banyak untuk setiap aspek kehidupan“, Ujar Andryanto.

LH8910UST

Keunggulan dari proyektor BenQ yang menggunakan laser dibanding proyektor konvensional (menggunakan lampu) terletak pada ketahanannya. “Proyektor BenQ yang menggunakan laser memiliki ketahanan hingga lebih dari 20.000 jam, jauh dibandingkan proyektor yang menggunakan lampu yang hanya memiliki ketahanan hingga 2000 jam”, Terang Erlina Listyowati, selaku Business Development Manager, BenQ Indonesia.

Erlina menambahkan, kualitas keempat proyektor terbaru BenQ juga dikarenakan adanya teknologi BlueCore yang mampu menawarkan kualitas gambar dengan warna yang realistis. Selain itu, jajaran proyektor terbaru BenQ ini juga telah dirancang dengan teknologi Dustproof IP5-X, dimana rancangan filter debunya mampu untuk memblokir partikular debu berukuran kecil hingga 2.5 micrometers (PM2.5) dan 90% partikular debu dari udara.

LU950

Soal harga, BenQ menyatakan bahwa keempat proyektor laser terbaru ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 80 jutaan hingga Rp 130 jutaan. “Kami yakin dan optimis bahwa BenQ akan tumbuh pesat di tahun mendatang untuk bisnis proyektor dan juga produk-produk inovatif lainnya yang tentunya memiliki kualitas tinggi dan mampu memenuhi kebutuhan pengguna”, Terang Andryanto.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES