in: News | November 9, 2018 | by: Dian Syarifuddin

Synology Hadirkan Solusi Penyimpanan Data Canggih di Era Digital

Network Attached Storage (NAS) bisa dikatakan sebagai solusi penyimpanan data yang canggih dan praktis melalui jaringan yang bisa digunakan, baik di lingkungan rumah atau tempat kerja. Selama pengguna dan NAS terkoneksi dengan internet, pengguna dapat mengakses NAS serta mengatur data dari mana saja.

Synology sebagai salah satu produsen terkemuka dalam menyajikan perlengkapan jaringan, menghadirkan solusi penyimpanan data untuk end user dan Active Backup Suite sebagai solusi pencadangan data terpusat yang sesuai bagi kalangan perusahaan dan wirausaha skala kecil dan menengah.

Kami mendesain berbagai solusi yang kami tawarkan sedemikian rupa, sehingga memungkinkan para pelanggan untuk dapat menjalankan bisnisnya dengan cara yang paling efisien dan aman“, Ungkap Victor Wang, selaku Sales Account Manager Synology yang turut hadir dalam memperkenalkan solusi dari Synology.

Pada kesempatan tersebut, Synology turut membawa dua produk NAS andalannya yang kini sudah hadir di pasar Indonesia, di antaranya DiskStation DS218+ dan RackStation RS1219+. Kedua perangkat tersebut dirancang memiliki kemampuan yang baik dalam menjaga, mengatur dan berbagi data dengan pengguna lain. Bahkan melalui DiskStation DS218+ Anda bisa membangun sebuah konsep multimedia canggih di rumah dengan mudah berkat fitur-fitur menarik yang dimiliki oleh Synology.

Selain memamerkan dua produk andalannya, Synology juga mengumumkan fitur backup dari Synology yakni Active Bacup Suite yang meliputi Active Backup for Business, Active Backup for G Suite dan Office 365 yang bisa diaplikasikan pada kedua produk tersebut. Fitur Active Backup for Business menyediakan perlindungan untuk beragam beban kerja melalui PC, Windows dan Server Linux, juga Virtual Machine melalui satu konsol terpusat dalam sebuah NAS Synology.

Fitur Active Backup for G Suite memungkinkan bisnis untuk mengontrol dan melindungi data-data perusahaan yang tersimpan dala G Suite dengan cara mem-backup dan memusatkannya ke NAS Synology. Sedangkan fitur Active Backup for Office 365 menyediakan solusi back up pada premis melindungi data-data perusahaan yang dibuat dan disimpan di piranti cloud.

Tags: