in: News | November 1, 2018 | by: Dian Syarifuddin

Usung Bezel Tipis, MSI Luncurkan Notebook Gaming GE75 Raider

Ajang Indocomtech 2018 telah resmi digelar kemarin. Beberapa produsen PC ternama turut meramaikan ajang tersebut dengan memamerkan serta menjajakan produk-produk andalannya. MSI (Micro Star International) yang merupakan produsen hardware dan notebook ternama dunia tidak ketinggalan untuk meramaikan ajang Indocomtech 2018. Kemarin (31/10), MSI meramaikan pembukaan Indocomtech 2018 dengan memperkenalkan beberapa unit notebook terbaru.

MSI secara resmi memboyong tiga notebook terbaru yang terdiri dari dua seri Prestige dan satu Workstation. Selain ketiga notebook tersebut, MSI juga turut membawa satu buah notebook gaming terbaru dengan nama seri GE75 Raider. Notebook gaming tersebut didedikasikan sebagai notebook gaming terbaik untuk para gamer dengan performa kelas atas.

MSI GE75 Raider ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 8th Gen dan dipadankan dengan GPU NVIDIA GeForce GTX 10 Series. Tersedia dua opsi penggunaan GPU untuk MSI GE75 Raider ini di antaranya GTX 1070 dan GTX 1060. Notebook gaming ini dilengkapi dengan layar berukuran 17″ berpanel IPS dengan mengusung desain bezel tipis 5.7mm. Layar tersebut sudah mendukung refresh rate yang tinggi hingga 144Hz serta 3ms untuk response time.

Sebagai produsen notebook gaming ternama, MSI GE75 Raider tentunya memiliki sistem pendingin terbaik. Notebook ini menggunakan sistem pendingin rancangan MSI yakni Cooler Boost 5 yang memanfaatkan 7 buah heat pipes yang dapat mengalirkan udara panas yang dihasilkan dari CPU dan GPU.

Pada bagian keyboard, MSI membenamkan backlit RGB per-key yang dapat menghasilkan 16.8 juta warna. Di sisi audio juga notebook gaming tergolong cukup tangguh, dimana MSI membenamkan 4 buah speaker buatan Dynaudio yang diklaim dapat menghasilkan suara berkualitas tinggi. Soal harga, MSI membanderol GE75 Raider ini dengan harga mulai dari Rp. 26.999.000.

Tags: