in: News | December 13, 2018 | by: Irham

First Media Kerjasama dengan beIN Sports, tawarkan beIN Sports Conncet

First Media bekerjasama dengan beIN Sport menghadirkan layanan aplikasi terbaru yaitu beIN Sports Connect untuk para pelanggan First Media. Dimana layanan ini kita dapat menikmati tayangan olahraga secara live melalui akses video one demand diberbagai perangkat baik desktop PC, laptop maupun smartphone.

“First media selalu konsisten dalam menyajikan hiburan terbaik bagi pelanggan melalui konten-konten bermutu yang dapat dinikmati dengan cara yang sangat mudah. Setelah bekerjasama dengan berbagai penyedia konten OTT dalam menyajikan film bioskop di rumah, kali ini kami menghadirkan berbagai pertandingan olahraga liga terbaik di dunia untuk memunuhi kebutuhan pelanggan akan tayangan olahraga yang bermutu dimana pun dengan perangkat apapun,” ujar Marlo Budiman, Chief Executive Officer PT Link Net Tbk.

Beragam liga primer Eropa seperti Premiere League, Serie A, La Liga dan masih banyak lagi dapat diakses melalui beIN Sports Connect. Selain dapat diakses melalui desktop dan mobile (iOS & Android), layanan ini juga dapat diakses melalui aplikasi Smart Box X1 First Media dan SmartTV.

Khusus bagi pelanggan First Media, mendapatkan penawaran khusus untuk berlangganan beIN Sports Connect yaitu ”Bayar 2 bulan, dapat 3 bulan.” Pelanggan First Media dapat berlangganan melalui beberapa kanal yaitu melalui aplikasi My First Media dengan login FirstID, atau melalui website www.firstmedia.com. beIN Sports Connect dapat dinikmati langsung dengan biaya berlangganan Rp. 75.000 perbulan.

Mike Kerr selaku Managing Director Asia beIN Asia Pacific mengungkapkan bahwa beIN Sports Connect sendiri mulai diluncurkan di tanah air di bulan November lalu. Dan layanan aplikasi ini mendapat respon yang baik dengan pertumbuhan pengguna yang cepat. “Kami berharap melalui kerja sama dengan First Media dapat semakin memperluas layanan kami di Indonesia.

Tags: