in: News | December 7, 2018 | by: Irham

Lenovo Kenalkan Dua Laptop Terbaru di Tanah Air, Yoga C930 Dan Yoga S730

Lenovo kembali memperkenalkan dua produk laptop terbaru mereka dari line-up Yoga Series di Indonesia yaitu Yoga C930 dan Yoga S730. Kedua laptop ini dihadirkan untuk menunjang kebutuhan pengguna dalam menghasilkan karya kreatif dan kerja sehari-hari, dengan desain yang inovatif dan mobilitas yang tinggi.

“Lenovo Yoga C930 dan S730 ditujukan untuk pelaku ekonomi kreatif di Indonesia , karena perangkat ini dengan segala fitur canggihnya sangat cocok untuk membantu mereka berkarya, ataupun bagi mereka yang ingin memulai perjalannya di sektor ekonomi kreatif tersebut, “ujar Helmy Susanto selaku Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Lenovo Yoga C930 yang datang dari seri C yaitu Convertibel, hadir dengan engsel 360 derajat “Multimode” yang dapat diubah dengan beragam mode, mulai dari mode laptop, tent, stand, hingga tablet. Perangkat ini dibekali dengan prosesor 8th Gen Intel Core sebagai otak utamanya. Menunjang kinerja kreatif pengguna, Yoga C930 didukung dengan Integrated Garaged Pen yang dapat digunakan untuk menulis maupun menggambar di layar.

Laptop ini juga memiliki Rotating Sound Bar dibagian hinge convertible-nya. Selain itu juga sudah dibekali dengan layar UHD dan sistem suara Dolby Vision yang akan memanjakan pengguna secara visual maupun audio. Dari sisi keamanan juga telah dibekali dengan fingerprint sensor dan Integrated Trueblock Privacy Shutter yang menjamin keamanan pengguna dalam produktivitas.

Sedangkan Yoga S730 datang dari line up S yang merupakan Slim. Perangkat ini memiliki bobot yang sangat ringan yaitu 1,1 Kg, dengan ketebalan 11.9mm sehingga pengguna bisa dengan mudah membawanya kemanapun. Namun untuk durabilitasnya pun tetap terjamin, karena perangkat ini telah menjalani 10 tes durabilitas.

Dari sisi performa perangakt ini juga sudah ditenagai dengan prosesor 8th Gen Intel Core i7 sebagai mesin utamanya. Bahkan laptop ini disebut sebagai laptop pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor Intel Whiskey Lake. Daya tahan baterai laptop ini mencapai hingga 12 jam dengan pengisian Rapid Charge, dapat mengisi baterai 80% dalam waktu satu jam.

Meskipun tipis, tak terlewatkan sistem sirkulasi udara pada laptop yang satu ini. Terdapat Intelegent Thermal Technology yang mensirukulasikan udara melalui ventilasi di keyboard dan hinge. Dolby Atmos Speaker System menghadirkan pengalaman Home Theater untuk entertainment pengguna.

Lenovo Yoga C930 dibanderol dengan harga Rp. 26 Jutaan, sedangkan Yoga S730 dibanderol dengan harga Rp. 18 jutaan. Microsoft Office 365 disertakan sebagai paket penjualan dari kedua produk laptop tersebut. Adapun untuk pilihan warna, tersedia warna Mica dan Iron Grey untuk Yoga C930 dan untuk Yoga S730 tersedia warna Platinum. Kedua perangkat ini mulai tersedia dipasaran di bulan Januari 2019.

Untuk layanan purnajualnya, Yoga C930 dan Yoga S730 dilengkapi dengan layanan PremiumCare yaitu paket khusus layanan customer care bebas hambatan. Layanan ini dapat diakses 24 Jam, dengan teknisi handal dan satu akses untuk hardware dan software, bantuan pengaturan perangkat melalui telepon, serta pemeriksaan perangkat secara berkala. PremiumCare ini dapat diakses melalui email premcareindo@lenovo.id

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES