in: Graphics Card | December 31, 2018 | by: Gatot Tri Yuwono

Mengulik Fitur Terbaru Driver AMD Radeon Software Adrenalin 2019 Edition

Radeon Chill

Radeon Software Adrenalin 2019 Edition juga menawarkan kemampuan Radeon Chill yang lebih baik dalam menghemat pemakaian listrik. Saat Radeon Chill diaktifkan, daya listrik dapat dihemat hingga sekitar 20%. Radeon Chill sendiri akan membuat kecepatan kerja graphics card diturunkan saat mendeteksi Load 3D ringan yang berujung pada konsumsi daya listrik dan temperatur kerja lebih rendah.

Display

Fitur FreeSync HDR juga mengalami peningkatan di Radeon Software Adrenalin 2019 Edition. Kini ia mendukung fitur Auto-Tone Mapping yang diklaim menghasilkan kualitas visual lebih baik.

Teknologi VSR (Virtual Super Resolution) di Radeon Software Adrenalin 2019 Edition kini mendukung Aspect Ratio Ultra-wide 21:9.

Radeon Overlay

Pada Radeon Overlay di Radeon Software Adrenalin 2019 Edition kini dapat ditemukan akses untuk pengaturan Enhanced Sync, FreeSync, dan juga Color. Tidak perlu lagi meninggalkan game hanya untuk mengaktifkan atau mematikan fitur tersebut.

Tidak hanya itu, akses ke pengaturan Radeon WattMan kini juga tersedia melalui Radeon Overlay. Membuat Tuning performa dapat langsung dilakukan tanpa perlu meninggalkan game.

Fitur Performance Metric pada Radeon Overlay kini menyertakan data Frame-Time untuk analisa lebih presisis. Tampilan Performance Metric juga kini dapat diatur mulai dari warna, posisi, tingkat transparansi, dan juga ukuran.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5
Tags:

Share This: