in: Graphics Card | December 31, 2018 | by: Gatot Tri Yuwono

Mengulik Fitur Terbaru Driver AMD Radeon Software Adrenalin 2019 Edition

AMD Link

Divisi RTG tidak luput meningkatkan kemampuan AMD Link di Radeon Software Adrenalin 2019 Edition. AMD Link merupakan Companion App yang memungkinkan pengguna melakukan pengaturan pada Radeon Setting melalui Smartphone atau Tablet. AMD Link di Radeon Software Adrenalin 2019 Edition diklaim memberikan koneksi lebih stabil antar PC dan Smartphone/Tablet. Menghubungkan PC dan Smartphone/Tablet pun lebih mudah dengan metode terbaru. Tidak hanya itu, melakukan Update Driver pun kini dapat dilakukan melalui AMD Link.

Salah satu fitur terbaru AMD Link yang tidak kami duga akan diimplementasikan adalah ia kini mendukung perintah suara.

Pada Radeon ReLive perintah suara dapat digunakan untuk memulai/menghentikan Streaming atau Recording, mengambil Screenshot, atau menyimpan Instant Replay. Ia juga dapat diperintah untuk menyebutkan tingkat Frame Rate, temperatur kerja, kecepatan kerja GPU/Memory, ataupun kecepatan putaran kipas.

Pengaturan Radeon WattMan kini juga dapat dilakukan melalui AMD Link.

Performance Metric pada AMD Link juga mengalami peningkatan dengan kemampuan mengukur tingkat Frame Rate mulai dari Average, Maximum, dan juga Minimum cukup dengan menekan satu tombol.

Radeon ReLive pada AMD Link kini dapat digunakan untuk melihat gambar ataupun video yang direkam, melakukan Editing gambar dan video ringan, sekaligus memantau komentar yang masuk saat melakukan Streaming.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES