in: News | December 18, 2018 | by: Tim Jagat Review

Samsung Notebook 9 Hadir dengan S-Pen & Speaker AKG

Samsung Galaxy Note 9 boleh dikatakan sebagai salah satu smartphone yang terkenal akan stylus rancanganya yakni S-Pen. Kemampuannya yang andal terkenal di kalangan pembuat konten saat melakukan editing video di smartphone tersebut. Kini, fitur S-Pen tersebut akan Samsung coba tawarkan ke produk lainnya, yaitu sebuah notebook terbaru, Samsung Notebook 9.

Notebook yang dirancang sebagai perangkat 2-in-1 dari Samsung ini tersedia dalam dua varian layar sentuh, 13” dan 15” dengan resolusi Full-HD. Laptop ini telah di bundling dengan S-Pen yang bisa digunakan juga untuk navigasi. Samsung telah meningkatkan respon S-Pen hingga 2x lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Pengguna juga tidak perlu repot isi daya karena sudah otomatis terisi saat dimasukkan ke laptop.

Soal dapur pacu dari laptop ini, Samsung menyertakan processor Intel Core i7 Gen 8 terbaru sedangkan untuk grafis Samsung menghadirkan grafis Intel HD untuk versi 13” dan GeForce MX150 dengan VRAM 2GB untuk versi layar 15”. Untuk RAM dan media penyimpanan data terdapat dukungan RAM LPDDR3 16GB dan storage SSD 512GB PCIe NVMe.

Samsung telah menghadirkan beberapa fitur premium seperti kehadiran dual speakers 5W yang dilengkapi fitur Thunder Amp yang sudah dioptimalkan oleh AKG untuk menghasilkan suara lebih baik. Notebook ini diklaim memiliki daya tahan baterai 15 jam dan memiliki dukungan fast charging.

Fitur Thunderbolt 3 dan Gigabit WiFi tidak absen dari notebook Samsung terbaru ini. Termasuk juga fitur keamanan fingerprint dan Windows Helo. Samsung Notebook 9 akan hadir ke pasaran mulai awal 2019. Sayangnya Samsung belum menginformasikan akan harga resminya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES