in: News | January 9, 2019 | by: Gatot Tri Yuwono

Acer Indonesia Siap Jual Gaming Setup “Predator Thronos” Senilai Nyaris 300 Juta Rupiah

Untuk gamer atau mereka yang menantikan kehadiran Gaming Chair Predator Thronos di pasar Indonesia bersiaplah karena Anda dapat segera membelinya. Acer Indonesia akan memulai masa Pre-Order Predator Thronos pada bulan Januari 2019 ini. Ingin memcobanya sebelum membeli? Acer Indonesia akan memamerkan Gaming Chair tersebut di Electronic City Pondok Indah Mall 1 (14-20 Januari 2019) dan di ajang Indonesia Predator League 2019 (25-27 Januari 2019) di Mall Taman Anggrek.

Predator Thronos memang tidak seperti produk Gaming Chair lainnya. Kursinya yang terasa empuk dan nyaman saat kami duduki dapat diatur kemiringannya secara otomatis hingga sudut 140 derajat cukup dengan menekan tombol yang tersedia. Kursi juga dilengkapi Foot Rest yang dapat diatur pula sudut kemiringannya. Menariknya pengguna akan merasakan sensasi getaran dari kursi ini yang menyesuaikan dengan adegan pada game yang dimainkan.

Istimewanya lagi Gaming Chair setinggi 1,5 meter dengan bobot 220 kg ini langsung dilengkapi penopang layar dari bahan baja yang dapat menampung hingga tiga monitor LCD ukuran 27 inci. Terdapat pula meja kecil untuk menampatkan keyboard dan mouse. Tidak ketinggalan terdapat pula dua Cup Holder pada sisi kiri kursi dan Arm Rest pada kedua sisi yang dapat diatur posisinya.

Pada sisi kiri Arm Rest terdapat sejumlah tombol untuk mengatur posisi sejumlah komponen yang dimiliki Gaming Chair ini. Disertakan pula sebuah Remote Control untuk mengatur warna dan efek lampu pada bodi Predator Thronos.

Di Indonesia, Acer Predator Thronos akan dijual sebagai Gaming Setup lengkap dengan unit PC Desktop, tiga monitor LCD, Keyboard, Mouse, MousePad, serta Headset. Terdapat dua varian yang ditawarkan oleh Acer Indonesia yaitu paket senilai 299 juta rupiah dan 199 juta rupiah. Kedua paket tersebut akan menyertakan Gaming Chair Predator Thronos, 3X Curved LCD Predator Z271U, Mouse Predator Cestus 510, Keyboard Predator Aethon 500, Headset Predator Galea 300, serta Customized MousePad.

Perbedaan dua paket tersebut terletak pada unit PC Desktop nya. Untuk harga 299 juta rupiah akan menyertakan Predator Orion 9000 (PO9-900) dengan Intel Core i9-7900X dan 2X NVIDIA GeForce RTX 2080 Ti SLI. Sementara varian 199 juta rupiah akan menggunakan Predator Orion 5000 (PO5-610) dengan Intel Core i7-9700K dan NVIDIA GeForce GTX 1080. Acer Indonesia akan memberikan masa garansi selama tiga tahun serta gratis satu kali jasa pemasangan atau perakitan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES