in: Highlights - News | January 8, 2019 | by: Dian Syarifuddin

Case Modding dan iGame GeForce RTX 2080 Ti Kudan Meriahkan CGU 2018

Pada Sabtu lalu (05/01), COLORFUL secara resmi menggelar grand final CGU 2018. Acara yang digelar di Changsa, Hunan, Tiongkok, diramaikan oleh ratusan penonton yang sangat antusias untuk menyaksikan kompetisi eSports tahunan dari COLORFUL tersebut. Selain menggelar pertandingan final para tim eSports dari berbagai negara, COLORFUl juga menyediakan beberapa booth untuk memamerkan beberapa produknya. Tidak hanya itu, hadirnya beberapa Case Modding dan graphics card COLORFUL terbaru turut memeriahkan ajang final CGU 2018.

Sebelum memasuki panggung final CGU 2018, para penonton yang hadir terlebih dahulu disuguhkan dengan booth yang memamerkan graphics card terbaru dari COLORFUL. Beberapa graphics card terbaru yang dipamerkan di antaranya graphics card seri iGame GeForce RTX 2080 Ti Advanced OC, iGame GeForce RTX 2080 AD Special OC dan iGame GeForce RTX 2070 Ultra OC.

Namun, ada salah satu graphics card yang menjadi “bintang” yang dipamerkan pada ajang CGU 2018 ini, yaitu iGame GeForce RTX 2080 Ti KUDAN.

iGame GeForce RTX 2080 Ti KUDAN

Graphics card milik COLORFUL yang satu ini bisa dianggap lebih istimewa dibanding graphics card COLORFUL lainnya. Karena COLORFUL hanya menyediakan 1000 unit saja untuk iGame GeForce RTX 2080 Ti KUDAN. Hal ini dilakukan karena bertepatan dengan peringatan sepuluh tahun umur dari graphics card seri iGame.

Sebagai graphics card yang dianggap istimewa, tentunya COLORFUL merancang iGame GeForce RTX 2080 Ti KUDAN dengan desain yang sangat menarik. Pada bagian atas, tepat di atas fan, ada rancangan khusus bertemakan jam untuk menunjukkan perjalanan iGame bersama para gamers. Sedangkan untuk urusan performa, sebagai graphics card high-end tentu performa dari iGame GeForce RTX 2080 Ti KUDAN ini memiliki kinerja istimewa juga dengan frekuensi boost bawaan 1800 MHz tanpa perlu di overclock.

Layar LCD untuk informasi terkait graphics card
Di bagian back plate panel ada angka 0001 yang menunjukkan bahwa ini adalah iGame GeForce RTX 2080 Ti KUDAN yang pertama

Mengenai sistem pendinginnya, iGame GeForce RTX 2080 Ti KUDAN menggunakan Hybrid-cooling thermal design dengan berbagai komponen pendingin jenis baru, termasuk penggunaan radiator yang besar. Graphics card ini juga dilengkapi dengan teknologi ray tracing atau penjejakan cahaya secara real-time untuk menyusun gambar menjadi objek 3D berdasarkan susunan cahayanya. COLORFUL juga turu melengkapi fitur pencahayaan RGB dan LCD yang terletak di bagian samping untuk memberikan informasi terkait graphics card secara real time.

 

COLORFUL juga turut mengajak dan mengundang para PC Modder untuk meramaikan final CGU 2018. Ada dua PC modder dari luar Tiongkok, yakni Thailand dan Filipina, dengan memamerkan karya Case Moddingnya. Modder asal Thailand, Suchao Phong, memamerkan kayar Case Moddingnya dengan mengambil tema Scorpion. Sedangkan Case Modding asal Filipina, Sam Ca, mengusung desain yang minimalis namun elegan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES