in: News | January 10, 2019 | by: Dian Syarifuddin

COLORFUL Hadirkan AIO PC Berbasiskan GeForce RTX 2060

NVIDIA belum lama ini memberi kejutan, khususnya untuk para gamer dengan memperkenalkan GeForce RTX 2060. Graphics card ini ditujukan bagi para gamer yang mengincar kartu grafis dengan harga di bawah USD 400. Tidak hanya itu saja, beberapa produsen PC pun memberi kejutan dengan memperkenalkan beberapa varian laptop baru yang didukung dengan VGA GeForce RTX 20 Series.

COLORFUL sebagai salah satu produsen hardware graphics card dan motherboard terkemuka asal Tiongkok juga tak mau kalah memberi kejutan terkait GeForce RTX 20 Series. Pada ajang kompetisi eSports final CGU (COLORFUL Games Union) 2018 yang berlangsung beberapa hari lalu, COLORFUL juga turut mengumumkan produk AIO (All in One) PC terbarunya yang diberi nama iGame G-One.

AIO iGame G-One didukung dengan layar berukuran 27″ QHD dengan panel IPS dan memiliki refresh rate 144Hz. Spesifikasi AIO ini sangat menunjang kebutuhan para gamer di antaranya prosesor Intel Core i7 8th Gen dan tentunya graphics card GeForce RTX 2060. iGame G-One ini bisa dikatakan sebagai AIO pertama dari COLORFUL yang didukung dengan graphics card GeForce RTX 2060.

Mr. Luo Wei, selaku General Manager for Graphics card and AIO PC, COLORFUL, mengungkapkan bahwa saat merancang iGame G-One ini, pihaknya telah melibatkan sekitar 30 tim research and development dari COLORFUL. “G-One merupakan “mesin” gaming andalan masa kini yang siap mengakomodasi segala kebutuhan para gamer untuk memainkan beberapa game favoritnya. Selain memiliki spesifikasi yang tinggi, kami menyertakan fitur keamanan berupa Face Recognition, sehingga tidak ada sembarang orang yang bisa menggunakan iGame G-One tanpa seizin penggunanya”, Ujar Luo Wei.

Mr. Luo Wei, General Manager for Graphics card and AIO PC, COLORFUL

Sayangnya pihak COLORFUL hanya menampilkan beberapa slide foto saja saat mengumumkan kehadiran iGame G-One ini yang berbarengan dengan final CGU 2018 beberapa hari lalu dan tidak mengungkapkan spesifikasinya secara rinci. Kabarnya, iGame G-One ini akan diluncurkan antara April atau Mei 2019 dan akan dipasarkan di Tiongkok dan South East Asia, namun harganya masih dirahasiakan.

Tags:

Comments

RANDOM ARTICLES