in: News | January 12, 2019 | by: Friska Suryawinata

Dari Indonesia dan Untuk Indonesia, AyooMall.com Hadir Sebagai Toko Retail Terluas di Indonesia

Pada hari Jumat (11/1), Airmas Group melalui PT. Armindo Mandiri baru saja melakukan soft launching untuk layanan e-commerce terbarunya, AyooMall.com, yang memiliki tagline “Toko Retail Online Terluas se-Indonesia”. Layanan e-commerce yang baru ini hadir untuk bisa menjadi sebuah toko retail online di Indonesia yang memiliki layanan purna jual serta jaringan toko retail fisik yang paling luas di Tanah Air.

“Hal yang membedakan AyooMall.com dengan e-commerce lainnya yang sudah lebih dulu besar di Indonesia, adalah kami memiliki komitmen besar dalam pelayanan dan service terutama untuk purna jualnya. Kami memiliki berbagai metode untuk layanan purna jualnya, salah satunya dengan tersebarnya service center di berbagai provinsi, sehingga pengguna tidak perlu mengirimkan lagi barangnya yang hendak diperbaiki tersebut ke Jakarta atau kota asal mereka beli barang tersebut. Cukup datang ke salah satu toko kita yang ada di wilayahnya, barang tersebut bisa dimasukkan ke dalam daftar service,” jelas Basuki Surodjo, selaku CEO dari Airmas Group, pada acara soft launching AyooMall.com yang diadakan di AyooCafe di Komplek Ketapang, Jakarta. Lebih lanjut lagi, Basuki juga menjelaskan bahwa hal ini mungkin dilakukan karena layanan AyooMall.com menggunakan jaringan AyooKlik yang telah tersebar di 26 provinsi di Indonesia, mulai dari Medan hingga Jayapura.

Hal lain yang membuat AyooMall.com ini lebih unik, adalah toko retail fisik yang telah bekerja sama dengan e-commerce ini akan berperan ganda sebagai lokasi pick up point barang yang telah dibeli secara online. Selain menggunakan metode pembelian online, AyooMall.com juga memberikan metode pembelian online yang pengambilan barangnya bisa dilakukan di toko retail fisik yang memiliki stok barang tersebut. Tak hanya itu, toko retail fisik juga dapat didatangi oleh para pengunjung untuk melihat dan mencoba sendiri barang yang hendak dibeli, sebelum dibeli secara cashless melalui situs AyooMall.com.

Untuk saat ini, AyooMall.com hanya bisa dipergunakan untuk pengiriman di Jakarta dan Surabaya, dengan menyusul berbagai kota lainnya dalam lima tahun yang akan datang sejak peluncurannya. Kategori penjualan barangnya sendiri baru mencakup beragam barang elektronik dan gadget seperti komputer, laptop, peralatan elektronik untuk kantor seperti printer atau proyektor, peralatan audio hingga smartphone atau tablet.

“Satu lagi yang bisa kami jamin adalah keaslian semua barang yang kami jual. Kami berani menjamin bahwa semua barang yang ada di AyooMall.com ini adalah barang orisinil, dan kami juga berdiri dari bisnis lokal di Indonesia, tidak berdasarkan investasi asing.”

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES