Direct Release: Apacer Penuhi Kebutuhan Data Pengguna Masa Kini lewat Apacer x Ning’s Little Blue AH23A dan AC233

Reading time:
January 18, 2019

Be Your Best” Inilah Seri Apacer x Ning AH23A dan AC233 Yang Menghibur dan Memberi Energi Positif!

15 Januari, 2019, Jakarta, Indonesia – Koleksi ilustrasi popular hasil kerja sama Apacer Technology dan ilustrator ternama hari ini resmi memperkenalkan “Ning’s Little Blue”, figur yang berwujud mungil dan berwarna biru, yang akan menjadi model untuk tiga flash drive terbaru Apacer AH23A – “Opportunity, Resolution dan Challenge” serta produk hard disk portabel terbaru Apacer AC233 – “Confidence”. Di awal kuartal dua nanti, Apacer juga akan meluncurkan dua figur 3D dan flash drive-nya, “Hope” dan “Courage” yang bergaya unik dan tentunya menyenangkan hati para penggunanya!

glimmer11 12 921

Ning’s adalah merek ilustrator ternama asal Taiwan yang berkolaborasi dengan Apacer Technology untuk berbagai koleksi produk teknologinya. Ning, Sang Ilustrator, memproyeksikan karakternya yang santai dan pikiran positif nya di dunia nyata menjadi sebuah karakter lucu yang mampu menghangatkan hati penggunanya. Ia mendiskripsikan karakternya sebagai “Si Biru Kecil yang berani dan suka berpetualang selalu menghadapi masalah dengan senyuman, memberikan energi positif dan kebahagiaan bagi orang-orang di sekitarnya”.

Tahun ini mereka mengusung tema “Jadi Diri Sendiri yang Terbaik” serta motto “Aku bangga akan diriku sekarang. Aku tak pernah menyerah, mengambil setiap kesempatan, mengalahkan tantangan, dan terus maju!” Konsep kreatif ini lalu diterjemahkan ke dalam produk teknologi flash drive bertema Opportunity, Resolution, Challenge, dan juga hard disk portabel bertema Confidence untuk memberi energi positif yang menyemangati para pengguna dalam mengejar mimpi dan memperbaiki diri untuk menjadi versi diri mereka yang terbaik di kehidupan nyata.

Dengan semangat yang sama, Apacer Technology menyematkan detail-detail yang difokuskan untuk kenyamanan pengguna. Flash Drive AH23A memiliki lubang kecil untuk tali gantungan sehingga pengguna bebas membawanya ke mana saja dengan aman, atau menjadi simbol keberuntungan untuk menemani dan menyemangati mereka sepanjang hari. Hard disk portabel AC233 menawarkan kapasitas 1TB yang cukup besar untuk menyimpan data dan file berharga pengguna dengan aman.

glimmer11 12 947

Opportunity, Awal yang Baik

Konsepnya adalah “Ambil langkah pertamamu, dan kesempatan akan muncul dengan sendirinya”. Manusia tidak bisa menuntut datangnya kesempatan besar, tetapi mampu mengambil manfaat dari setiap kesempatan kecil! Dengan mata dan pikiran terbuka, kita akan melihat lebih banyak kesempatan dan mengubahnya menjadi awal yang baik.

Resolution, Mimpi yang Menjadi Nyata

Model ini dibuat dengan konsep “Kita tidak bisa meminta dunia untuk diam, tapi kita bisa memfokuskan diri agar kita tidak terpengaruh”. Dalam hidup, kita tidak bisa menghindari hal-hal seperti kemunduran, kekecewaan, depresi, dan keraguan. Percayalah dengan resolusimu, bahwa ketika kamu menginginkan sesuatu, dunia akan membantumu untuk mendapatkannya!

glimmer11 12 965

Challenge, Jangan Membatasi Diri

Model ini terinspirasi dari sebuah pesan, “halangan itu ada karena kita mengizinkannya. Siapapun bisa menjadi lebih baik, namun bila tidak pernah menghadapi tantangan atau menantang diri sendiri, tidak mungkin hidupnya berubah. Seringkali kendala terbesar manusia adalah diri, hati, dan pikirannya sendiri. Atasilah batasan mentalmu dan hal yang kamu tuju seketika terlihat makin mendekat.

Confidence, Percayalah bahwa Kamu Tidak Tergantikan

Model ini ingin menyemangati pengguna bahwa “Kamu itu tidak ada duanya dan dunia membutuhkanmu!”. Menjadi sama seperti yang lain memang memberi rasa normal dana man di dunia, tetapi tujuan dan tantangan hidup terbesar adalah menjadi unik dan tak tergantikan. Ketika kita tak lagi mencari pengakuan orang lain, kita akan memberi kontribusi nyata dan paling berharga, tak peduli betapa ‘kecil’ kita menilai diri kita.

Untuk mendapatkan informasi terkini mengenai Apacer AH23A, silakan klik halaman resmi produk di sini. Untuk Apacer AC233, silakan klik halaman resmi produknya di sini.

Temukan lebih banyak berita di CyberMedia Press Center: http://www.cybermedia.com.tw/news

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Ryu Ga Gotoku Punya Pengumuman Besar di Hari April Mop

Berbeda dengan sebagian besar belahan dunia yang lain, April Mop…
March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…