Direct Release: COLORFUL Resmi Meluncurkan Kartu Grafis Terbaru Seri iGame GeForce RTX 2060

Reading time:
January 24, 2019

23 Januari 2019 Jakarta, Indonesia – Colorful Technology Company Limited, produsen profesional kartu grafis, motherboards dan solusi penyimpanan berkinerja tinggi secara resmi mengumumkan peluncuran perdana seri kartu grafis terbaru mereka yang menyasar para gamer mainstream. GPU GeForce RTX 2060 terbaru NVIDIA mengunggulkan fitur ray tracing serta DLSS dengan harga yang terjangkau, lalu COLORFUL hadir dengan sentuhan iGame mereka untuk menyempurnakan kinerja dan sistem pendinginan pada GeForce RTX 2060 tersebut. Jajaran iGame COLORFUL hari ini mendapat penambahan iGame GeForce RTX 2060 Vulcan X OC dan iGame GeForce RTX 2060 Ultra OC. Kedua kartu grafis tersebut menggunakan teknologi GPU TU106 12nm dari NVIDIA, dengan 1920 core CUDA serta memori GDDR6 sebesar 6GB. Kartu grafis COLORFUL GeForce RTX 2060 sudah mendukung fitur ray tracing secara real time berkat teknologi RTX, juga mendukung DLSS serta Ansel.

image006

COLORFUL iGame GeForce RTX 2060 Ultra OC

Para gamer yang membutuhkan kinerja dan sistem pendinginan istimewa dalam sebuah kartu grafis akan puas dengan keseimbangan fitur dan kinerja yang dihadirkan COLORFUL iGame GeForce RTX 2060 Ultra OC. Kartu ini menawarkan tiga slot pendingin yang mampu bekerja dengan baik di bawah tekanan beban komputasi yang sangat berat.

Lengkap dengan Ultra Thermal Design

Kipas saw sickle dirancang khusus untuk meningkatkan tekanan statis hingga 115% untuk kinerja pendinginan yang lebih mumpuni. COLORFUL iGame GeForce RTX 2060 Ultra OC juga memiliki teknologi fan-stop untuk pengoperasian sunyi dengan suhu di bawah 550C. Gabungan pipa-pipa panas membantu menghalau panas dari komponen-komponen vital pada kartu grafis menuju ke bak panas (heatsink) untuk kinerja dan daya tahan yang lebih baik. COLORFUL juga menyematkan teknologi pendinginan Metal-oxide-semiconductor Field-Effect Transistor (MosFET) langsung pada bak panas kartu iGame GeForce RTX 2060 Ultra OC. Pipa-pipa panas gabungan memadukan konduksi panas yang baik serta transisi fase untuk mengelola penyaluran panas dari GPU ke bak panas (heatsink) secara efisien. COLORFUL juga menggabungkan bak panas MosFET dengan solusi pendinginan GPU untuk manajemen daya yang lebih bagus. Plat pendingin menyatu dengan bak panas yang bersentuhan langsung dengan MosFET sehingga komponen-komponen penghantar daya dijaga tetap dingin agar bekerja lebih baik dan bertahan lebih lama.

iGame GeForce RTX 2060 Vulcan X OC

Vulcan Thermal Design yang Makin Sempurna

image002 1

iGame GeForece RTX 2060 Vulcan X OC mengintegrasikan elemen-elemen desain penting yang memampukannya untuk bekerja di suhu yang ideal untuk memaksimalkan potensi penuh GPU. Kipas “saw sickle” terbaru meningkatkan tekanan statis hingga 115% untuk sistem pendinginan yang lebih bisa diandalkan daripada desain kipas tradisional. Tautan dua bola (dual-ball bearings) pada kipas memastikan umur barang yang lebih panjang sekaligus menawarkan penggunaan secara sunyi bahkan saat bekerja berat. Solusi pendinginan Vulcan juga memiliki Teknologi Fan-Stop untuk mengurangi kebisingan hingga sama sekali sunyi. Kipas-kipas pada iGame GeForce RTX 2060 Vulcan X OC berhenti berkerja ketika berada di bawah suhu 55° C. Pipa-pipa panas gabungan meningkatkan pendinginan GPU, memadukan konduksi panas yang baik serta transisi fase untuk mengelola penyaluran panas dari GPU ke bak panas (heatsink) secara efisien. COLORFUL masih terus mengembangkan teknologi dan menerapkan solusi pendinginan MosFET yang baik, mengintegrasikan bak panas MosFET dengan solusi pendinginan pada GPU untuk meningkatkan kondisi daya.

image014

Komponen-komponen Berkualitas Tinggi

COLORFUL seri iGame memiliki tradisi hanya menggunakan komponen-komponen terbaik pada produk-produk iGame untuk memberikan kualitas tertinggi dan kinerja yang diharapkan para gamer. Kartu grafis GeForce RTX 2060 Ultra OC dan GeForce RTX 2060 Vulcan X OC seri iGame menggunakan kapasitor Hi-C “ultra longlife” yang memastikan daya tahan lebih baik daripada kapasitor solid-state tradisional. Terdapat modul daya DrMOS yang memaksimalkan ruang PCB untuk mengoptimalkan pendinginan serta menghadirkan kinerja yang superior. Silver Plating Technology (SPT) khas COLORFUL memampukan kedua kartu grafis GeForce RTX 2060 seri iGame untuk bekerja dengan temperatur rendah dan menyempurnakan sistem pendinginan bawaan kartu grafis. 

Pelajari lebih lanjut mengenai COLORFUL iGame GeForce RTX 2060 Ultra OC di laman situs resminya:

https://en.colorful.cn/contents/426/873.html

Pelajari lebih lanjut mengenai COLORFUL iGame GeForce RTX 2060 Vulcan X OC di laman situs resminya:

https://en.colorful.cn/contents/426/890.html 

Ikuti COLORFUL di Facebook: https://www.facebook.com/ColorfulGlobal/ 

Simak informasi lainnya di CyberMedia Press Center: www.cybermedia.com.tw/news

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…
March 28, 2024 - 0

Shift Up: Rambut Panjang EVE Tahan Pengembangan Stellar Blade Satu Tahun

Sebuah fakta yang tidak bisa dibantah bahwa seperti apa yang…