Direct Release: CORSAIR Luncurkan Tiga Mouse Gaming Terbaru, Sekaligus Perkenalkan CORSAIR SLIPSTREAM Wireless Techology

Reading time:
January 10, 2019

CES 2019, Las Vegas 7 Januari 2019

Corsair pemimpin dunia periferal gaming PC dan komponen enthusiast, hari ini meluncurkan 3 mouse gaming terbaru HARPOON RGB WIRELESS, IRONCLAW RGB dan M65 RGB ELITE.  Digunakan pertama kali pada HARPOON RGB WIRELESS, Corsair perkenalkan standar nirkabel baru yang super cepat, SLIPSTREAM CORSAIR WIRELESS TECHNOLOGY. Menghantarkan latency sub-1ms kepada penerima dan memberikan sinyal lebih kuat dari yang sudah ada, SLIPSTREAM WIRELESS siap memperkuat periferal nirkabel CORSAIR generasi berikutnya, memberikan kepercayaan diri gamer  beralih ke ranah nirkabel.

Corsair

HARPOON RGB WIRELESS berasal dari mouse CORSAIR paling popular dengan menghilangkan kabel dan menanamkan SLIPSTREAM CORSAIR WIRELESS TECHNOLOGY yang menghasilkan performa setara kabel. SLEPSTREAM WIRELESS memberikan kecepatan nirkabel kelas gaming 2.4GHz yang kencang, menghantarkan paket data dua kali lebih banyak dari generasi sebelumnya dan memastikan sinyal tetap kuat bahkan saat lalu lintas data yang besar berkat fitur Intelligent Frequency Shift (IFS). Dikombinasikan dengan performa nirkabel yang tournament-ready hingga jarak 10m, SLIPSTREAM WIRELESS mendukung apapun gaya permainan anda, apakah bermain di desktop maupun duduk di sofa.

Corsair 01

Tidak hanya mengandalkan SLIPSTREAM WIRELESS, HARPOON RGB WIRELESS juga memberikan pilihan koneksi Bluetooth berlatensi rendah dan koneksi kabel USB, memudahkan koneksi ke PC Gaming, laptop atau bahkan perangkat bergerak. Berukuran kompak dengan berat hanya 99g, HARPOON RGB WIRELESS dilengkapi baterai internal Lithium-Polymer dengan kemampuan hingga 60 jam (dengan koneksi Bluetooth 4.0), sensor optikal 10.000 DPI, 6 tombol yang dapat diprogram dan pencahayaan RGB terintegrasi yang dapat dikonfigurasi dengan software CORSAIR iCUE. Dengan teknologi nirkabel terbaru dan fitur-fitur pendukung kebutuhan gamer, HARPOON RGB WIRELESS menawarkan kebebasan nirkabel dengan performa setara menggunakan kabel.

Corsair 02

Dirancang khusus untuk tangan berukuran besar dan menyukai genggaman ,palm-grip, IRONCLAW RGB  akan mengubah permainan mereka yang menganggap mouse konvensional terlalu kecil. Menggunakan sensor optik Corsair tercanggih PMW3391 yang dirancang secara khusus bersama Pixart, pengguna dapat mengatur sensitifitas hingga 18.000 DPI dengan pengubahan 1 DPI untuk tracking yang akurat.  Dengan 7 tombol yang dapat diprogram, 2 zona pencahayaan RGB yang dinamis, penyimpanan profil onboard dan bobot ringan hanya 105g, IRONCLAW RGB siap membawa kemenangan.

Corsair 03

M65 RGB ELITE merupakan penerus dari mouse CORSAIR M65 yang ikonik dengan beberapa peningkatan fitur berdasarkan masukan ribuan penggemar Corsair di seluruh dunia. Menggunakan sensor optic 18.000 DPI generasi terbaru seperti pada IRONCLAW RGB, M65 RGB ELITE menjadi lebih akurat dengan pengaturan sensitifitas per 1 DPI. Dengan rangka almunium yang kuat, M65 RGB ELITE beratnya bisa dikurangi 15% hingga hanya 97g dengan sistem pemberatan yang dapat diatur hingga 115g dan pengaturan titik berat menyesuaikan gaya permainan. Dengan tombol sniper samping yang dirancang ulang hingga lebih nyaman dalam menurunkan sensitifitas seketika, tombol Omron berkemampuan 50 juta klik, dan penyimpan profil onboard, M65 RGB ELITE adalah update terkini dari mouse CORSAIR yang paling dikenal dan disukai.

Apapun ukuran tangan, gaya genggaman, dengan atau tanpa kabel ataupun pilihan genre game anda,  HARPOON RGB WIRELESS, IRONCLAW RGB dan M65 RGB ELITE menawarkan berbagai fitur untuk gamer, menemukan mouse gaming CORSAIR yang sempurna untuk mereka.

Ketersediaan, Garansi dan Harga

HARPOON RGB WIRELESS, IRONCLAW RGB dan M65 RGB ELITE segera tersedia di jaringan penjualan dan distributor Corsair di seluruh dunia dan dilindungi garansi selama 2 tahun

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…
March 28, 2024 - 0

Shift Up: Rambut Panjang EVE Tahan Pengembangan Stellar Blade Satu Tahun

Sebuah fakta yang tidak bisa dibantah bahwa seperti apa yang…