in: Direct Release | January 10, 2019 | by: Jagat Review

Direct Release: D-Link Hadirkan Solusi Terbaru dengan Teknologi Zigbee di CES 2019

IP Camera D-Link DCS-8330LH dengan smart home solution bekerja dengan perangkat baru D-Link yang menampilkan teknologi Zigbee

January 9th, 2019 – [International CES, Las Vegas] D-Link hari ini mengumumkan Kamera Full HD Wi-Fi DCS-8330LH dan perangkat mydlink baru dengan teknologi Zigbee. Sensor mydlink baru dan plug pintar berfungsi dengan hub rumah pintar yang terintegrasi dengan DCS-8330LH. Dengan aplikasi mydlink, pengguna dapat menerima peringatan dari sensor mydlink dan memicu otomatisasi seperti merekam klip video ke cloud dan menyalakan lampu dengan mydlink Smart Plug.

DCS-8330LH mendukung fitur Intelligent Video Analytics (IVA) seperti deteksi objek bergerak dan deteksi manusia untuk mengurangi alarm palsu. Fitur tambahan termasuk Resolusi Full HD, LED IR internal dengan penglihatan malam 5 meter, audio dua arah, slot kartu microSD / SDHC / SDXC untuk perekaman video lokal, dan dukungan Bluetooth untuk pengaturan yang mudah. DCS-8330LH juga kompatibel dengan Google Assistant, Alexa, dan IFTTT.

Perangkat mydlink baru dengan teknologi Zigbee:

  • mydlink Door/Window Sensor (DCH-B112)
  • mydlink Motion Sensor (DCH-B122)
  • mydlink Smart Plug (DCH-B212)

Tiga perangkat mydlink baru ini memiliki teknologi Zigbee dan peningkatan firmware over-the-air. Steker Smart mydlink juga menyediakan kontrol jadwal hidup / mati dengan aplikasi mydlink. Sensor mydlink memberikan pemberitahuan push real-time ke ponsel pengguna ketika pintu atau jendela dibuka atau terdeteksi terdeteksi, dan fungsi anti rusak mencegah pencurian. Selain itu, Sensor Pintu / Jendela mydlink memiliki tombol pintas yang nyaman ketika pengguna tidak ingin sensor tersebut dipicu.

Availability

Perangkat mydlink baru dengan teknologi Zigbee akan tersedia untuk pembelian dari reseller dan distributor D-Link pada Q3, 2019. Ketersediaan dan harga produk dapat bervariasi berdasarkan negara.

Tags: