Direct Release: Nimo TV Umumkan Kerja Sama Strategis dengan Gameloft dan MD Pictures melalui Film Foxtrot Six

Reading time:
January 24, 2019
FOTO1

Jakarta, 24 Januari 2019 – Nimo TV, sebuah platform live streaming video gim global terkemuka, mengawali tahun 2019 dengan mengumumkan kerja sama strategis bersama Gameloft Indonesia dan MD Pictures melalui film terbarunya, Foxtrot Six. Kerja sama ini menjadi kerja sama pertama yang pernah dilakukan Nimo TV, sebagai sebuah perusahaan layanan platform live streaming berbasis gim, bersama dengan perusahaan pengembang video gim serta rumah produksi film di Indonesia.

Foxtrot Six merupakan sebuah film laga aksi terbaru tanah air yang digarap oleh sutradara Randy Korompis bersama produser ternama Hollywood, Mario Kassar. Selain dibintangi oleh aktor dan aktris ternama di Indonesia seperti Oka Antara, Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Arifin Putra, dan Julie Estelle, film ini juga sepenuhnya diproduksi dan didukung oleh talenta-talenta terbaik Tanah Air di belakang layar. Salah satunya adalah tim Iko Uwais yang terlibat dalam pembuatan koreografi laga agar memiliki gaya dan nuansa layaknya pertarungan dalam gim besutan Gameloft, Modern Combat 5.

“Nimo TV bangga dapat menjadi platform live streaming pertama yang menginisiasi kerja sama cross-industry bersama dengan Gameloft dan MD Pictures. Melalui kerja sama ini, Nimo TV akan sepenuhnya mendukung proses promosi film Foxtrot Six, mulai dari talkshow hingga turnamen gim Modern Combat 5 yang akan diselenggarakan dengan melibatkan beberapa pemain dari film ini dan disiarkan langsung dan dapat ditonton di Nimo TV. Bercermin dari kerja sama ini pula, kami sepenuhnya menyambut baik setiap kesempatan kolaborasi yang terbuka bagi Nimo TV, baik dengan pelaku industri video gim dan eSports maupun industri- industri berkembang lainnya,” ungkap Kevin Raharja, Head of Marketing Nimo TV.

Hal senada juga diungkapkan oleh Arthur Constant, Country Manager Gameloft Indonesia. “Film dan mobile gaming adalah segmen terbesar dalam industri hiburan di Indonesia baru-baru ini yang berhasil menarik perhatian banyak orang. Sebagai bagian dari ekosistem yang sama, gaming dapat digunakan sebagai perpanjangan dari pengalaman film, menawarkan pengalaman yang mendalam dan interaktif. Ini adalah kolaborasi nyata antara keahlian yang berbeda, dengan para pemimpin di bidangnya, yaitu MD Pictures, Nimo TV, dan Gameloft, untuk menghadirkan Turnamen Foxtrot Six di gim Modern Combat 5. Ini adalah cara eksklusif murni untuk mempromosikan film. Film aksi blockbuster Foxtrot Six, yang dibuat sesuai dengan nuansa atau suasana dalam gim kami, Modern Combat 5, yang dapat dinikmati oleh penggemar gim first-person shooter (FPS) ini.”, ungkapnya.

Wanyi Hindrawan Pratiknyo, perwakilan Rapid Eye Pictures dan salah satu produser film Foxtrot Six, menambahkan, “Foxtrot Six merupakan salah satu film karya anak bangsa dengan biaya produksi terbesar di Indonesia. Selain itu, film ini juga didukung penuh oleh talenta-talenta terbaik di bidangnya. Kerja sama dengan Nimo TV dan Gameloft Indonesia, yang juga didukung oleh mitra kami MD Pictures, kami yakini bisa mendorong film Foxtrot Six ini agar bisa lebih dikenal masyarakat, termasuk para gamers. Kami percaya bahwa film ini akan membuktikan bahwa talenta industri film di Indonesia memiliki kemampuan mumpuni dalam memproduksi film laga kelas dunia.”

Menjelang pemutaran perdana film Foxtrot Six pada tanggal 21 Februari 2019, Nimo TV akan mengajak para pengguna platform live streamingnya untuk berkenalan lebih lanjut dengan beberapa bintang utama film ini melalui sesi talkshow khusus pada tanggal 2 dan pada pertengahan Februari, pukul 19.00-20.00 WIB yang disiarkan langsung di Nimo TV. Dalam acara ini, para pemeran utama film tersebut akan menceritakan lebih lanjut mengenai proses pembuatan film Foxtrot Six dan pendapat mereka mengenai video gim, hingga bermain gim Modern Combat 5. Selain itu, Gameloft juga akan mengadakan turnamen gim Modern Combat 5 yang dibuka untuk umum dan diselenggarakan secara online pada tanggal 28 Januari hingga 10 Februari 2019. Nantinya, babak semifinal dan final dari turnamen ini direncanakan akan disiarkan secara langsung oleh Nimo TV dan dihadiri oleh beberapa pemeran utama film Foxtrot Six.

Untuk mengakses sesi talkshow serta menonton babak semifinal dan final turnamen Modern Combat 5 bersama para pemeran utama film Foxtrot Six, silakan unduh aplikasi Nimo TV yang sudah tersedia di PlayStore dan AppStore.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Ryu Ga Gotoku Punya Pengumuman Besar di Hari April Mop

Berbeda dengan sebagian besar belahan dunia yang lain, April Mop…
March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…