in: News | January 10, 2019 | by: Gatot Tri Yuwono

Laptop Dell Latitude, Inspiron, dan XPS Tampil Kian Cantik dan Canggih di Ajang CES 2019

Tiba juga dibulan Januari 2019. Menandakan dimulainya gelaran CES (Consumer Electronics Show) 2019 di kota Las Vegas. Sebuah gelaran dimana produsen PC dari seluruh dunia memamerkan produk tercanggih mereka untuk tahun 2019. Dell, perusahaan PC ternama dengan markas utama di kota Texas ini meramaikan keriuhan gelaran CES 2019 dengan membawa produk XPS, Latitude, serta Inspiron terbaru dengan teknologi paling canggih di dalamnya.

Dell XPS 13

Laptop Dell XPS 13 kembali disempurnakan di tahun 2019 ini. Salah satu penyempurnaan di Dell XPS 13 2019 adalah perubahan posisi kamera dari sisi bawah ke atas layar. Perubahan sepele tetapi memiliki dampak besar saat melakukan Video Chat atau Video Conferencing. Menariknya desain InfinityEdge Diplay dengan bingkai layar super tipis tetap dapat dipertahankan berkat desain modul kamera terbaru yang lebih ramping hanya 2,25 mm saja.

Pada XPS 13 2019, Dell menawarkan pilihan warna terbaru dengan julukan Frost. Panel layar juga disempurnakan dengan kemampuan Dolby Vision untuk kualitas visual maksimal saat menikmati konten hiburan. Dengan bodi layaknya laptop 12 inci, Dell XPS 13 2019 tetap ditenagai prosesor Quad-Core Core i 8th Gen terbaru dari Intel sebagai otak pintar di dalamnya.

Latitude 7400 2-in-1

Latitude 7400 2-in-1, laptop bisnis terbaru dari Dell ini dilengkapi Proximity Sensor berkat teknologi Intel Context Sensing Technology. Fitur ExpressSign-in di dalamnya akan secara otomatis mendeteksi keberadaan pengguna, membangunkan laptop dari kondisi Slep, dan melakukan pemindaian wajah melalui Windows Hello untuk melakukan proses Log In. Menariknya, saat pengguna menjauh, Latitude 7400 2-in-1 secara otomatis akan mengunci untuk mengamankan laptop dan menghemat daya listrik.

Dell Latitude 7400 2-in-1 juga diklaim sebagai laptop 2-in-1 layar 14 inci pertama di dunia dengan ukuran bodi paling kecil. Ia juga menawarkan daya tahan baterai hingga 24 jam dengan waktu pengisian hingga kapasitas 80% dalam satu jam berkat teknologi Dell Express Charge. Dell Latitude 7400 2-in-1 tersedia dalam pilihan warna Titan Gray dengan Machined Aluminum Finish.

Inspiron 7000 2-in-1

Laptop Dell Inspiron 7000 2-in-1 tersedia dalam dua pilihan ukuran layar yaitu 13 inci dan 15 inci dengan bodi dibuat dari bahan alumunium. Layar menggunakan desain bingkai yang ramping membuat ukuran bodi lebih kecil dibandingkan laptop 13/15 inci konvensional. Pada engsel layar terdapat “rumah” untuk Full-sized Active Pen membuatnya dapat dengan mudah diakses saat laptop dalam mode apapun. Seperti produk terdahulu, laptop ini dilengkapi fitur keamanan berupa sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol Power.

Laptop Dell Inspiron 7000 2-in-1 juga dilengkapi teknologi Adaptive Thermal yang akan menyesuaikan Performance Profile tergantung bagaimana ia digunakan. Sebagai contoh ia akan menggunakan Performance Profile yang menghasilkan panas serendah mungkin saat digunakan menonton dipangkuan. Sementara saat berada di atas meja, ia secara otomatis berpindah ke Performance Profile dengan kinerja paling tinggi.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES