in: News | January 24, 2019 | by: Gatot Tri Yuwono

Mengintip Gaharnya Laptop Gaming Alienware Area-51m di CES 2019

Jika Dell XPS 13 2019 sukses menjadi bintang pertunjukan Dell pada gelaran CES 2019 lalu untuk kategori laptop tipis, maka Alienware Area-51m sukses menjadi primadona untuk segmen laptop gaming. Tidak aneh jika laptop gaming ini sukses mencuri perhatian pengunjung CES 2019 dengan semua yang ia tawarkan. Terlebih mengingat nama Alienware yang telah menjadi legenda tersendiri di dunia PC Gaming.

Alienware Area-51m memang terasa seperti produk premium luar-dalam. Desain bodi tampak gagah dan elegan dengan dua pilihan warna Lunar Light dan Dark Side of the Moon. Sasis Alienware Area-51m pun dibuat dari material Magnesium Alloy yang membuat bodi terasa kokoh dan kuat. Istimewanya, untuk urusan dapur pacu Alienware Area-51m tidak ingin melakukan kompromi dengan menggunakan prosesor Desktop Hexa-Core Intel “Coffee Lake”. Yap! Prosesor Desktop bukan prosesor laptop. Tentu saja untuk komponen graphics card sudah menggunakan yang paling canggih yang ada di pasaran saat ini yaitu GeForce RTX 20-Series.

Ingin tahu segala keunggulan yang ditawarkan laptop gaming kelas premium dari Dell ini? Simak video kami berikut ini. Kami sendiri sangat berharap laptop gaming ini masuk ke pasar Indonesia dan membuat persaingan lebih seru lagi tahun ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES