in: News | January 15, 2019 | by: Yufianto Gunawan

Mengintip Teknologi Intel “Selain Prosesor” di Booth Mereka di CES 2019

Di ajang pameran teknologi, seperti CES 2019 yang berlangsung awal bulan ini di Las Vegas, AS, perusahaan teknologi umumnya akan memamerkan produk terbaru mereka. Hal itu juga yang dilakukan oleh Intel, salah satu perusahaan teknologi ternama dunia, di booth mereka yang terletak di LVCC Central Hall, salah satu aula raksasa tempat booth-booth CES 2019 dibuka. Ada apa saja yang menarik di booth Intel? Kami sempat mengitari booth Intel tersebut untuk melihat apa saja yang menarik yang mereka tampilkan!

Suasana booth Intel di CES 2019 lalu.

Bukan Cuma Prosesor!

Selama ini kita mungkin lebih banyak mengenal Intel dari prosesor mereka, atau komponen PC lain seperti SSD dan Optane Memory. Ya, di beberapa bagian booth Intel di CES 2019, mereka memang menampilkan beberapa produk yang masih terkait dengan prosesor dan komponen-komponen itu. Namun, Intel juga banyak menampilkan teknologi lain, yang memang dibangun dari chip mereka, tetapi mungkin lebih jarang kita kenal sebelumnya.

Teknologi apa saja yang ditampilkan Intel? Anda bisa melihatnya di video yang kami buat dari booth tersebut di bawah ini:

Bersama Warner Bros. Bawa “Gotham City” ke Las Vegas

Hal lain yang terbilang menarik yang ditampilkan Intel adalah konsep hiburan immersive di dalam mobil, yang mereka usung ke Las Vegas bersama Warner Bros. Di sebuah mobil BMW X5, yang juga dilengkapi dengan sistem mobil otonom dari Mobileye, bagian dari Intel, kedua perusahaan ternama itu menghadirkan pengalaman virtual menjelajahi Gotham City, kota sang Batman. Konsep seperti ini akan dikembangkan sebagai bagian dari next-generation entertainment di dalam mobil, yang bukan hanya sekadar menampilkan konten saja, tetapi juga mengajak penumpang langsung berinteraksi, menghadirkan pengalaman yang immersive.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES