in: News | January 9, 2019 | by: Pladidus Santoso

MSI App Player- Menjawab Tren Bermain Game Mobile di PC

Sebuah tren yang unik, tidak ada lagi kalimat yang lebih tepat untuk menjelaskan apa yang terjadi di industri PC dan notebook saat ini terkait mobile gaming. Alilh-alih saling memangsa dan menghancurkan satu sama lain, keduanya sepertinya menemukan sebuah jembatan sinergi untuk saling melengkapi. Lihat saja bagaimana beberapa produk peripheral gaming saat ini memiliki aplikasi Android atau iOS mereka sendiri untuk fungsi yang lebih optimal. Kerjasama dua “dunia” ini terus berlanjut mengikuti scene gaming perangkat mobile yang kini begitu aktif dan populer. Beberapa brand besar memahami tren mengejutkan yang satu ini dan mulai memfasilitasinya sebaik mungkin. Salah satunya? MSI.

Bersama dengan pengumuman lini produk baru bersenjatakan teknologi RTX di event CES 2019 belum lama ini, MSI memberikan highlight tersendiri untuk perangkat lunak terbaru mereka – MSI App Player. Seperti judul yang kami sebut di atas, MSI App Player didesain untuk memfasilitasi gamer-gamer yang memiliki game mobile favorit mereka namun selalu memimpikan untuk mencicipinya di PC atas nama layar yang lebih besar, framerate yang lebih mulus, dan tentu saja dukungan keyboard and mouse yang lebih nyaman dibandingkan layar sentuh sekalipun. Kini dengan jeroan yang jauh lebih kuat, lini produk terbaru MSI juga bersiap untuk mendukung fitur yang satu ini.

Button mapping, dukungan efek RGB di beberapa game, dan kemampuan menangani beberapa game mobile sekaligus menjadi kekuatan MSI App Player.
Proses button mapping yang fleksibel memungkinkannya diaplikasikan di game mobile apa saja.

Berbasiskan teknologi BlueStacks yang disempurnakan, MSI App Player menawarkan hal yang menarik di luar sekedar sensasi gaming mobile yang lebih lancar di layar besar. Salah satunya adalah kemudahan. Untuk menikmati aplikasi yang bisa diunduh secara cuma-cuma ini, Anda hanya perlu menyediakan file .apk dari game Android favorit Anda dan menggesernya ke dalam MSI App Player. Aksi ini akan secara otomatis memulai proses instalasi yang dibutuhkan. Beberapa game mobile yang dimainkan via MSI App juga akan tersinkronisasi dengan keyboard RGB yang diusung notebook gaming tersebut. Sisi kosmetik yang satu ini tentu jadi tambahan fitur yang menarik.

Namun bagian terpentingnya tentu saja adalah proses button mapping untuk memastikan setiap game mobile ini bisa dimainkan dengan mouse dan keyboard. MSI memastikan bahwa proses kustomisasi kontrol ini akan berfungsi dengan baik di semua game mobile yang Anda suntikkan di dalam jajaran notebook gaming mereka. Lebih gilanya lagi? Dengan performa besar yang ia usung, MSI App tidak akan sulit untuk menangani lebih dari 8 buah game mobile secara bersamaan. Dibagi ke dalam tab berbeda, Anda bisa memaksimalkannya untuk menjalankan game-game yang punya fitur bot otomatis misalnya, untuk memastikan tidak ada waktu yang terbuang.

Anda yang tertarik untuk menguji seberapa menariknya MSI App Player bisa mengunduhnya di sini. Mouse and keyboard superiority, incoming?

Tags:

Comments

RANDOM ARTICLES