in: Highlights - News | January 8, 2019 | by: Pladidus Santoso

MSI GT75 Titan – Si “Monster” yang Semakin Mengganas!

Jika kita berbicara soal sebuah produk yang kehadirannya di ruangan cukup untuk membuat semua mata otomatis memandangnya, maka lini Titan dari MSI sepertinya pantas untuk masuk ke dalam kategori tersebut.

Kita berbicara soal sebuah notebook gaming yang punya identitas layaknya sebuah “monster”. Besar, desain begitu ganas, dan punya jeroan super kuat untuk menangani game teranyar sekalipun membuat produk yang tidak bisa dibilang murah ini menjadi pilihan untuk gamer-gamer berkantong tebal. Dengan lini produk baru premium yang kesemuanya mulai beralih ke teknologi RTX dari NVIDIA, MSI tentu tidak akan melawatkan Titan begitu saja. Si monster ini siap kembali dengan kekuatan baru!

Si monster – Titan juga akan mendapatkan kekuatan baru via kartu grafis teranyar NVIDIA – RTX.
Ukurannya masih setebal dan sebongsor yang Anda bayangkan.

Semakin mengganas adalah kata yang tepat untuk menjelaskan “solusi” MSI untuk membawa TItan ke level yang baru. Lewat lini teranyar mereka – MSI G75 Titan, MSI secara resmi mengadopsi teknologi RTX ke monster yang satu ini. Jeroan pendukung seperti Intel Core i9 (H Series) dan RAM DDR4-2666 siap untuk melibas game-game terbaru sekalipun tanpa masalah, sembari memaksimalkan teknologi Real-Time Ray Tracing berjalan. Seperti optimisnya MSI dengan produk ini? Mereka bahkan menyediakan opsi untuk Anda yang tertarik menggunakannya di 4K 60Hz atau 1080p dengan refresh rate hingga 144Hz. Ukuran bongsor dengan exhaust di bagian tepi tetap kembali!

GT63 Titan juga ditawarkan dengan prosessor yang lebih lemah.
Tenang saja, teknologi RGB per key tetap tersedia di sini!

G75 Titan sendiri akan terbagi ke dalam dua opsi berbeda: GT75 Titan 8SG (RTX 2080) dan GT75 Titan 8SF (RTX 2070). Sementara gamer yang mencari opsi di harga yang lebih murah bisa melirik lini lain yang hadir dengan processor lebih lemah – GT63 Titan. Versi “63” ini akan mengandalkan 8th Gen Intel Core Series, tetapi “hanya” versi i7 (H. Series) saja. Seperti halnya saudaranya yang lebih kuat, GT63 TItan juga akan ditawarkan dalam dua varian berbeda: GT63 Titan 8SG untuk versi RTX 2080 dan GT63 Titan 8SF untuk versi RTX 2070.

Sayangnya, belum ada informasi pasti soal tanggal ia akan dilepas, terutama untuk pasar Indonesia dan kira-kira di tingkat harga seperti apa ia akan diusung. Para Sultan di Indonesia, bersiaplah!

Tags:

Comments

RANDOM ARTICLES