in: News | January 8, 2019 | by: Pladidus Santoso

MSI PS63 Modern – Kolaborasi Filosofi Mengejar Mimpi


50 tahun yang lalu, seorang Astronot pemberani berhasil menjadi “orang gila” pertama yang menginjakkan kakinya di bulan. Sebuah pijakan kecil yang tidak hanya mengubah hidupnya saja, tetapi juga berujung menjadi salah satu pencapaian terbesar umat manusia. Bagi sebagian besar dari kita, ada mimpi untuk mengulang sensasi keberhasilan yang sama. Namun tidak lagi selalu melibatkan roket dan perjalanan jauh, mimpi itu kini hanya berada dalam jarak sejauh jari Anda bergerak. Kreativitas dan inovasi kini menjadi motor pendorong, sesuatu yang berusaha difasilitasi oleh MSI sebagai salah satu brand yang tidak hanya punya lini notebook gaming populer saja, tetapi juga produk pendukung Content Creator. Namun ada yang istimewa dengan produk teranyar mereka – PS63 Modern.

Mengejutkan dan tidak pernah terprediksi sebelumnya, MSI mengumumkan kolaborasi dengan channel ilmu pengetahuan – Discovery Channel untuk produk notebook elegan teranyar mereka – PS63 Modern. Walaupun tidak termanifestasi dalam sebuah “produk nyata” seperti aplikasi ataupun kerjasama konten saat ini, kolaborasi ini didesain untuk menegaskan komitmen filosofi dan ide di balik proses lahirnya PS63 Modern. MSI berharap bahwa notebook ini, seperti halnya rasa haus Discovery Channel untuk ilmu pengetahuan, bisa dijadikan sebagai senjata para Content Creator untuk mengisi dunia dengan lebih banyak produk kreatif yang fantastis.

MSI berkolaborasi dengan Discovery Channel untuk PS63 Modern.
Lahir dengan filosofi yang sama dengan Discovery Channel, PS63 Modern ditujukan untuk para Content Creator.

Tipis dengan cita rasa super elegan, PS63 Modern memang terlihat memukau. Layar dengan bezel tipis menjamin sudut pandang lebih baik untuk proyek apapun yang tengah Anda kerjakan. Compact dan bertenaga di saat yang sama, MSI bahkan mengklaim bahwa produk ini akan bisa menjamin waktu pakai hingga setidaknya 16 jam! Ini berarti hampir 2 kali lipat dibandingkan dengan notebook yang ada di pasaran. Semuanya dibungkus ke dalam dua varian: 8RC dan 8M. PS63 Modern 8RC sendiri akan dipersenjatai dengan GTX 1050 dengan Max-Q Design, sementara 8M dengan UMA. Fitur lain di antara keduanya serupa.

Super tipis!
MSI PS63 Modern ini disebut-sebut bisa menawarkan waktu pakai hingga 16 jam lamanya.

Berbicara dengan salah satu perwakilan MSI, kolaborasi unik dengan Discovery Channel ini sendiri disebut akan tumbuh di masa depan. Mereka memang belum bisa membuka detail tersebut saat ini, namun akan ada lebih banyak kerjasama dengan channel ilmu pengetahuan ternama ini di ragam proyek lainnya. Apakah akan berbuah produk dengan pendekatan ala PS63 Modern? Kemungkinan tersebut terbuka sangat lebar.

MSI PS63 Modern ini rencananya akan mulai tersedia di pasaran dalam waktu dekat ini, namun sayangnya masih tanpa harga pasti. Elegan dengan daya tahan baterai tinggi? Terdengar menarik untuk Anda?

Tags:

Comments

RANDOM ARTICLES