in: News | January 30, 2019 | by: Yufianto Gunawan

MSI Umumkan Dua Casing Baru: MPG Gungnir dan MAG Vampiric

MSi mungkin selama ini lebih kita kenal melalui produk motherboard, graphics card, dan laptop mereka. Namun, dalam beberapa tahun terakhir ini, MSI sudah mulai menawarkan lebih banyak jenis produk komponen PC, baik berupa gaming gear, monitor, bahkan hingga casing. Untuk casing, beberapa waktu lalu MSI baru saja mengumumkan dua casing baru mereka, yaitu MPG Gungnir 100 dan MAG Vampiric 100.

Casing Baru dengan Gaya Kekinian

Kedua casing baru ini diposisikan untuk segmen yang berbeda, di mana MPG Gungnir 100 diposisikan untuk kelas yang lebih tinggi. Keduanya hadir dengan desain minimalis tetapi tetap terlihat “kekinian”, seperti dengan hadirnya side panel tempered glass 4 mm dan kipas ARGB. MPG Gungnir 100 dan MAG Vampiric 100 sama-sama berukuran Mid-Tower ATX, tetapi menawarkan dukungan untuk ukuran komponen yang berbeda.

MSI MPG Gungnir 100

MPG Gungnir 100, yang disebut MSI terinspirasi tombak milik Odin, dari mitologi Norse, bisa menampung motherboard dengan ukuran hingga E-ATX. Casing ini juga menawarkan dukungan watercooling dengan radiator hingga 420 mm, serta bisa menampung graphics card hingga 400 mm. MSI juga menawarkan opsi kustomisasi untuk ornamen di bagian atas dan bawah sisi depan, dengan memanfaatkan 3D printing. Di casing ini, MSI juga menyertakan ARGB LED Hub untuk sinkronasi efek pencahayaan ARGB LED yang ada di casing ini.

MSI MAG Vampiric 100

Sementara untuk MAG Vampiric 100, MSI menyebutkan casing ini bisa menampung motherboard dengan ukuran hingga ATX, dengan dukungan radiator watercooling hingga 360 mm. MSI menyertakan dust filter untuk menutup area ventilasi di sisi atas casing ini, yang bisa mengurangi masuknya debu ke dalam casing. Graphics card hingga 350 mm bisa ditampung oleh casing ini.

Sejauh ini, MSI masih belum mengumumkan berapa harga dari kedua casing baru mereka ini. Mereka juga belum mengumumkan ketersediaan casing ini. Walaupun begitu, ada kemungkinan casing ini akan hadir di Indonesia, untuk mendukung penggemar MSI meracik gaming PC dengan tema khas perusahaan ternama dari Taiwan itu.

Tags:

Comments

RANDOM ARTICLES