in: News | January 30, 2019 | by: Tim Jagat Review

Noctua Rilis Thermal Paste dan Cleaning Wipes Terbaru

Noctua dikenal selama ini sebagai produsen PC cooling yang konsisten dengan tampilan produknya yang sederhana. Apabila Anda perhatikan sebagian besar produk dari vendor satu ini hadir tanpa sentuhan pernah-pernik RGB LED. Noctua belum lama ini merilis produk baru berupa thermal paste dan cleaning wipes.

Thermal Paste yang dirilis adalah Noctua NT-H2 yang merupakan generasi penerus dari NT-H1. Thermal paste NT-H1 sebelumnya sudah mendapatkan berbagai penghargaan dari berbagai media. Noctua tampaknya ingin melanjutkan prestasi tersebut pada NT-H2. Untuk mewujudkan hal tersebut Noctua berinovasi menggunakan campuran bahan metal oxide microparticles terbaru.

Penggunaan material terbaru ini diklaim dapat meminimalkan dampak pengurangan ketebalan thermal paste saat proses tekanan HSF berlangsung. Tidak hanya itu, material baru ini dapat membuat suhu 2°C lebih dingin di beragam kondisi dibandingkan NT-H1 sebelumnya. Noctua juga menyebutkan thermal paste NT-H2 memiliki daya tahan penggunaan hingga 5 tahun. Noctua NT-H2 tersedia dalam dua ukuran yakni 3.5g dijual seharga US$ 12.90 dan 10g dijual seharga US$ 24.90.

NT-H2 ukuran 3.5g cocok bagi processor kelas mainstream AMD Ryzen (AM4) atau Intel Core (LGA 1151). Bagi pengguna processor kelas antusias seperti Threadripper (TR4) atau Intel Core X (LGA3647) cocok menggunakan NT-H2 ukuran 10g karena memiliki surface area yang lebih besar. Noctua juga telah merilis NA-CW1 cleaning wipes yang dapat membersihkan sisa thermal paste pada CPU dan GPU dengan sempurna, NA-CW1 dijual seharga US$7.90.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES