in: News | January 30, 2019 | by: Dian Syarifuddin

Philips Rilis Monitor Super Ultra-wide Berukuran 49″

Ranah persaingan monitor dengan layar super ultra-wide kembali diramaikan satu persatu oleh para produsen monitor. Setelah LG dan ASUS sempat menawarkan monitor baru dengan layar super ultra-wide, kini giliran produsen elektronik ternama asal Eropa, yakni Philips. Produsen asal Belanda tersebut resmi merilis sebuah monitor baru dengan layar super ultra-wide dengan ukuran layar 49 inci.

Philips SuperWide 499P9H tidak hanya hadir dengan layar ultra-wide namun juga dengan aspek rasio yang lebar pula, yakni 32:9 serta layar dengan model curved. Tentunya dengan aspek rasio yang lebar tersebut, monitor ini mampu menampilkan tampilan yang lebih luas. Apalagi Philips merancang monitor barunya dengan desain layar melengkung. Monitor terbaru dari Philips ini dilengkapi dengan panel VA (Vertical Alignment) yang diklaim mampu menampilkan tingkat akurasi warna yang akurat.

Monitor yang memiliki resolusi 5120 x 1440 (dual Quad HD) ini turut didukung oleh beberapa fitur menarik seperti sertifikat VESA HDR 400 dan webcam yang mendukung pula untuk penggunaan Windows Hello. Monitor ini juga turut dilengkapi dengan teknologi Flicker-free yang dapat mengurangi efek layar berkedip sehingga mata pengguna dapat dilindungi serta terdapat mode LowBlue.

Untuk konektivitasnya, Philips tentunya menyertakan beberapa konektivitas esensial seperti 1x DisplayPort 1.4 dan 2x port HDMI 2.0. Tidak ketinggalan, monitor ini juga disertai dengan docking USB 3.1 type-c dan port RJ45. Philips 499P9H rencananya akan dipasarkan dalam waktu dekat dan ditawarkan dengan harga sekitar 989 Euro atau sekitar USD 1129.

Tags:

Comments

RANDOM ARTICLES