in: News | January 31, 2019 | by: Tim Jagat Review

Razer Tambah Lagi Varian Gaming Gear Serba Pink

Razer selama ini dikenal di mata gamers akan ciri khas warna produk hijau dengan logonya yang sudah menjadi khas. Namun apa jadinya kalau Razer meluncurkan produk dengan warna serba pink? Hal ini ternyata benar terjadi dimana pada tahun lalu, Razer melalui program Quartz Edition telah merilis produk yang sudah dirilis sebelumnya dengan keseluruhan berwarna pink.

Kabarnya di awal tahun 2019 ini, Razer menambah jajaran produknya yang masuk ke dalam program Quartz Edition. Razer Black Stealth 13 menjadi laptop pertama yang masuk ke dalam program tersebut. Laptop ini ditenagai oleh processor Intel Core i7 8th Gen, kartu grafis Geforce MX150  VRAM 4GB dan RAM 16GB. Spesifikasi ini tak jauh berbeda dibandingkan laptop Razer Black Stealth standar.

Razer juga memasukan produk wireless controller untuk PC/PS 4, Razer Raiju Tournament Edition, ke dalam program ini. Razer juga telah melengkapi controller ini dengan aplikasi client tersendiri, bahkan juga tersedia untuk perangkat mobile. Razer Kraken headset generasi ketiga tak luput menjadi warna pink, berpadu apik dengan bantalan telinga yang berwarna abu-abu.

Keyboard Razer Huntsman ikut tampil berwarna pink serasi dengan optical switch dengan karakter lebih lembut dibandingkan switch mekanik. Mouse Razer Basilisk, mousepad Goliathus Extended Chroma dan casing Razer Phone 2 juga ikutan berwarna pink karena termasuk ke dalam program tersebut. Sayangnya Razer hanya menjual produk edisi khusus ini di Razer Store miliknya.

Tags:

Share This: