in: News | January 24, 2019 | by: Friska Suryawinata

Ryan Reynolds Jamin Deadpool 3 Tetap Dalam Pengembangan

Kabar mengenai akuisisi Fox terhadap Disney sudah marak sejak diumumkan tahun lalu, dan perencanaan untuk menutup proses akuisisi ini akan dilakukan mulai tahun 2019 ini. Berita besar ini tentunya membuat para pelaku sekaligus penikmat dunia entertainmen menjadi “geger”, terutama akan prospek beberapa franchise superhero Marvel lain yang dipegang lisensinya oleh Fox pun nantinya akan kembali ke tangan Marvel Studios di bawah naungan Disney.

Belum begitu jelas seperti apa nasib franchise superhero yang dilisensi oleh Fox, seperti X-Men dan Fantastic Four, pada nantinya. Namun dalam masa proses akuisisi ini, Ryan Reynolds selaku aktor yang memerankan Wade Wilson dalam film Deadpool mengatakan bahwa film Deadpool 3 sedang berada di dalam masa pengembangan.

Konfirmasi ini dikatakan sendiri oleh aktor terkait, ketika ditanya oleh media Variety dalam kunjungannya ke Tiongkok saat perilisan film Deadpool 2: I Love My Family.

Ryan sendiri belum mengatakan lebih detil mengenai pengembangan film Deadpool 3 tersebut, selain bahwa pihaknya hendak mengambil arah yang berbeda dalam menggarap film tersebut. Kemungkinan besar, hal ini terkait masalah akuisisi Fox oleh Disney, di mana ada kemungkinan juga bahwa film Deadpool 3 nanti takkan bisa lagi mendapatkan rating dewasa seperti dua film sebelumnya. Walau begitu, hal ini masih simpang siur, mengingat CEO Disney Bob Iger sempat mengutarakan bahwa film Deadpool berating dewasa masih bisa diterima di bawah naungan Disney, selama para penontonnya sadar dan mengerti kenapa Deadpool harus menerima rating dewasa tersebut.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES