in: News | January 18, 2019 | by: Gatot Tri Yuwono

Sambut 2019, Acer Indonesia Berikan Ragam Bonus Menarik Hingga Garansi 3 Tahun

Membuka tahun 2019 Acer Indonesia menawarkan sebuah promosi menarik untuk pelanggan mereka. Melalui program bertajuk “Terima Kasih Pelanggan”, Acer Indonesia akan memberikan sejumlah bonus menarik untuk pembelian produk mereka selama masa promosi dari 1 Januari hingga 31 Maret 2019. Acer Indonesia menyebutkan hadirnya program promosi spesial ini merupakan wujud terima kasih kepada pelanggan karena berkat mereka Acer dapat menjadi pemimpin industri PC sejak awal kehadirannya di Indonesia.

Acer Indonesia menyebutkan jika selama 20 tahun beroperasi mereka merasakan banyaknya dukungan luar biasa dari masyarakat. Hal tersebut dibuktikan melalui sederet penghargaan bergengsi yang diraih oleh Acer Indonesia seperti ICSA (Indonesia Customer Satisfaction Award) selama 10 tahun dan Top Brand selama 12 tahun berturut-turut. Acer Indonesia melihat pelanggan lebih dari sekadar pembeli tetapi sebagai mitra yang semakin memacu Acer untul giat berinovasi menciptakan produk-produk terbaru dan memberikan layanan terbaik.

Selama masa promosi tersebut, Acer Indonesia akan memberikan bonus Office 365 dengan Subscription selama satu tahun untuk setiap pembelian laptop Thin & Light dengan prosesor Core i5 atau varian di atasnya. Office 365 sendiri dijual dengan harga Rp. 879.999,- untuk masa Subscription selama satu tahun jika dibeli terpisah. Sementara untuk pembelian sistem gaming (PC Desktop & Laptop), pembeli akan mendapatkan salah satu Gaming Gear merk Acer seperti Monitor, Keyboard, Mouse, atau Headset. Tipe Gaming Gear yang di dapat akan tergantung sistem gaming apa yang dibeli. Tidak sampai disitu saja, produk Acer yang dibeli selama masa promosi akan langsung mendapatkan masa garansi selama 3 tahun. Selama ini produk Acer seperti laptop hanya memiliki masa garansi selama 1 tahun. Untuk Anda yang memiliki rencana membeli produk Acer seperti laptop, tampaknya ini saat yang tepat untuk melakukannya.

Tags:

Comments

RANDOM ARTICLES