in: News | February 2, 2019 | by: Yufianto Gunawan

Antec Perkenalkan Kipas Casing Unik

Produsen casing dan PSU yang cukup terkenal, Antec, baru saja mengumumkan produk baru mereka, sebuah kipas yang terbilang menarik. Kipas ini mereka sebut sebagai Prizm Cooling Matrix, dan hadir dengan desain yang terbilang tidak biasa. Antec menyebutkan bahwa kipas ini cocok untuk penggunaan di casing maupun untuk mendampingi sebuah radiator watercooling.

Satu Frame dengan Dua Kipas

Prizm Cooling Matrix ini hadir dengan dua buah kipas 120 mm yang terpasang di satu frame, dengan susunan memanjang. Frame kipas ini tampaknya didesain sedemikian rupa sehingga cocok dengan lubang mounting untuk radiator 240 mm, sehingga bisa digunakan untuk menggantikan dua buah kipas 120 mm standar. Sayangnya, Antec tidak menyebutkan berapa rating kemampuan kipas ini, baik dari sisi airflow maupun static pressure.

Frame yang digunakan dilengkapi dengan ARGB LED strip yang disebut bisa menghadirkan tata pencahayaan yang menarik. Antec juga menyertakan ARGB LED controller di paket penjualan kipas ini, sehingga pengguna bisa melakukan pengaturan pencahayaan dengan mudah. Controller itu disebut kompatibel dengan ASRock Polychrome RGB, ASUS AURA Sync, Gigabyte/Aorus RGB Fusion, dan MSI Mystic Light Sync.

Antec menyebutkan bahwa pemasangan kipas ini akan lebih mudah dari kipas casing pada umumnya. Hal tersebut wajar karena dengan desain satu frame yang digunakan. Selain itu, Antec juga menyebutkan bahwa kipas ini dilengkapi dengan kabel pipih, yang memungkinkan pengguna merapikan kabel dengan lebih mudah. Kipas ini disebut dipasarkan dengan harga sekitar USD 69.99.

Tags:

Comments

RANDOM ARTICLES