in: News | February 12, 2019 | by: Dian Syarifuddin

AOC Rilis Monitor Gaming Curved dengan Resolusi QHD

Tidak dipungkiri, industri gaming hingga saat ini selalu menjadi pusat perhatian bagi para vendor komputer. Para produsen hardware bahkan berlomba-lomba menawarkan beragam produknya yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan gamer masa kini. Tidak hanya diranah persaingan komponen PC, para produsen monitor pun turut meramaikan pasar gaming dengan menawarkan beragam monitor gaming terbaru.

AOC yang merupakan salah satu produsen monitor ternama dunia, belum lama ini merilis sebuah monitor gaming terbaru yang diberi nama AOC CQ32G1. Monitor tersebut dirancang dengan layar berukuran 32 inci dan memiliki tingkat kurva tur 1700R yang tentunya akan membuat jarak pandang mata dengan layar LCD akan selalu tetap/sama, baik dari ujung sebelah kiri hingga ujung sebelah kanan.

AOC CQ32G1 mengandalkan panel tipe VA (Vertical Alignment) serta memiliki resolusi QHD (2560 x 1440). Resolusi tinggi yang diusung monitor ini menandakan kalau penggunanya harus memiliki graphics card yang cukup mumpuni dan menjalankan game terbaru jika ingin mendapatkan frame rate di atas 60 FPS.

Untuk mendukung kebutuhan para gamer, AOC CQ32G1 memiliki tingkat response time 1ms dan refresh rate 144 Hz, sehingga monitor ini memang ditujukan untuk para gamer terutama yang memainkan game komeptitif. AOC juga turut menyematkan beberapa fitur unggulannya pada monitor gaming barunya ini antara lain teknologi Flicker-Free, LowBlue Mode, Game Color dan AOC Dial.

Mengenai konektivitasnya, AOC CQ32G1 dilengkapi dengan 3 konektivitas monitor di antaranya 1x HDMI 2.0, 1x HDMI 1.4 dan DisplayPort 1.2. Soal harga, AOC membanderol monitor gaming barunya ini dengan harga sekitar USD 395.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES