in: News | February 1, 2019 | by: Friska Suryawinata

Ben Affleck Undur Diri Dari Film Batman Terbaru

Selepas film trilogi The Dark Knight, peran Batman telah dipindah tangankan ke Ben Affleck yang memerankan tokoh superhero tersebut di film Batman v Superman: Dawn of Justice, Suicide Squad, serta Justice League. Tidak lama setelah film Justice League rilis, sempat terdengar kabar bahwa ada kemungkinan Ben Affleck akan undur diri menjadi Batman untuk film-film selanjutnya, walau berita ini sendiri masih simpang siur.

Berdasarkan laporan dari media Deadline, Ben Affleck nampaknya akan resmi undur diri menjadi Batman untuk film Batman terbaru yang akan ditulis dan disutradarai oleh Matt Reeves. Alasan utama mengapa Affleck tidak lagi membintangi film Batman baru tersebut adalah karena fokus cerita akan lebih tertuju kepada Batman di masa mudanya.

Alasan lain mengapa Affleck memilih untuk mundur dari karakter Batman kali ini juga adalah kesibukannya di berbagai proyek lainnya, seperti film “I Am Still Alive” dan film drama “Torrance”. Walau sudah bekerja keras untuk bisa menjadi Batman dalam film DC Universe tersebut, Affleck sadar bahwa dirinya bukan aktor yang cocok untuk memerankan Bruce Wayne muda tersebut di film Batman terbaru, sehingga kini pencarian aktor baru yang tepat tengah dimulai.

Saat ini, belum ada penjelasan lebih detil mengenai film Batman terbaru tersebut, selain dijadwalkan akan rilis pada tahun 2021 mendatang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES