in: News | February 21, 2019 | by: Friska Suryawinata

BenQ, Logitech, dan ZOOM Hadirkan Kolaborasi Solusi Video Conference

Pada Rabu (20/2), BenQ, Logitech, dan ZOOM yang merupakan mitra bisnis dari PT. Kayreach System baru saja mengumumkan kolaborasinya yang disebut sebagai Simplifying Collaboration, di mana ketiganya saling bekerja sama untuk bisa menghadirkan sebuah solusi video conference yang tidak hanya untuk perusahaan atau pemerintahan saja, tetapi juga untuk ranah industri lain seperti misalnya kesehatan hingga pendidikan.

Solusi video conference yang diluncurkan di Hotel Shangri-La Jakarta ini, merupakan jawaban bagi evolusi gaya bekerja di masyarakat modern saat ini, di mana mulai semakin banyak para pekerja kantoran yang tidak hanya duduk diam saja di dalam kantor tetapi lebih aktif bekerja di luar kantor. Bahkan, generasi muda atau milenial saat ini yang tengah menguasai dunia ketenagaan kerja masa kini, lebih menuntut cara baru dalam melakukan pekerjaan dan kolaborasi yang lebih dinamis, instan, tetapi juga dapat dilakukan di mana saja.

Dalam kolaborasi ini, BenQ membawa produk unggulannya yakni rangkaian seri Interactive Flat Panels (IFP) yang mampu bersinergi dengan banyak perangkat video conference lainnya seperti kamera dan software video conference. Dalam hal ini, Logitech Rally Systems dan ZOOM Room adalah salah satu dari sekian banyak komponen yang bisa didukung oleh IPS milik BenQ tersebut.

“Kami senang dapat berkolaborasi dengan brand besar dalam dunia video conference seperti Logitech dan Zoom untuk menyediakan solusi video conference terkini yang dapat mempermudah komunikasi dan pembelajaran jarak jauh di dunia korporasi hingga pendidikan, sehingga aktivitas menjadi lebih efisien, efektif, dan tanpa harus terhambat waktu serta jarak,” uajr Andryanto C. Wijaya, selaku Managing Director PT. BenQ Teknologi Indonesia.

Saat ini, BenQ pun menawarkan bundling kolaborasi untuk solusi video conference yang terdiri dari dua jenis bundling. Bundling pertama, Medium Room, menawarkan IFP BenQ RP650IK-4K 65 inch bersama Camera Logitech MEETUP serta lisensi ZOOM Room Touch selama 1 tahun dengan harga bundling Rp 99.000.000. Sementara paket bundling Executive Room, akan mendapatkan IFP BenQ RP860KIK-4K 86 inch, Camera Logitech Rally System, serta lisensi ZOOM Room Touch selama 1 tahun dengan harga bundling Rp 225.000.000. Kedua harga ini merupakan harga promo yang akan berakhir pada Maret 2019 mendatang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES