in: News | February 19, 2019 | by: Dian Syarifuddin

Bhinneka Hadirkan Toko Resmi di LazMall – Lazada

Pada Senin kemarin (18/02), dua pemain e-commerce ternama di Indonesia mengumumkan kolaborasinya, yakni Bhinneka dan Lazada Indonesia. Bhinneka yang merupakan e-commerce terlama di Tanah Air secara resmi menghadirkan toko resminya di Lazada – LazMall. Toko resmi bernama Bhinneka Official Store diharapkan agar dua pemain e-commerce terbesar di Indonesia ini dapat membangun ekosistem e-commerce Indonesia yang sehat dan kompetitif.

Monika Rudijono, selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengungkapkan rasa bangganya dengan kehadiran Bhinneka Official Store di LazMall. “Seperti kita ketahui, Bhinneka merupakan pelopor e-commerce di Indonesia dan kami pun percaya dengan kerjasama ini akan menambah deretan mitra yang terpercaya serta memberikan kenyamanan bagi pelanggan Lazada“, Tutur Monika.

Lazada meyakini, baik Bhinneka dan Lazada masing-masing memiliki pelanggan mereka sendiri. Keduanya juga percaya bahwa akan ada pelanggan yang akan saling melengkapi di antara kedua e-commerce dan hal ini adalah peluang yang akan dieksplorasi oleh keduanya.

Vensia Tjhin, selaku Chief of Omni Channel Officer Bhinneka yang turut hadir juga turut antusias dalam memberikan kata sambutannya akan kerjasama ini. Menurut beliau, menciptakan kolaborasi dan kemitraan dengan pemain e-commerce lainnya adalah bagian dari inovasi dan kepimimpinan kami di industri ini sekaligus membuktikan bahwa antar pemain e-commerce dapat saling berdampingan dan mendukung satu sama lain untuk menciptakan industri yang sehat di saat ini dan masa depan.

Bhinneka memang dikenal dengan B2B-nya dan hampir sebagian besar produk yang dijajakan dan pelanggannya adalah pria. Sehingga otomatis para calon pembeli sangat mengerti akan produk-produk yang dijual di Bhinneka“, Ujar Vensia. Oleh karena itu, Bhinneka Offical Store yang ada di LazMall nantinya akan menyediakan 6 kategori produk utama yakni teknologi dan gadget, Lifestyle, Music Store, All About Home, Gaming Station dan Sports. Dari keenam kategori ini, 70% akan didominasi oleh gadget, laptop dan computer.

Hingga akhir Februari 2019 ini, Bhinneka Official Store akan memiliki lebih dari 20.000 produk dari lebih 100 merek dari berbagai kategori. Seiring dengan peluncuran kerjasama ini, Lazada juga akan menggelar Brand Day pada 26 Februari 2019 mendatang, dimana semua produk yang ada di Bhinneka Official Store juga akan dapat menikmati program promo Triple 26, yakni pilihan 26 produk untuk harga di Rp 26.000 dan pilihan 26 produk untuk harga di Rp. 260.000.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES