in: News | February 22, 2019 | by: Dian Syarifuddin

Dibanderol Rp 4 Jutaan, Colorful Rilis GeForce GTX 1660 Ti Ultra

Beberapa hari lalu beredar kabar bahwa NVIDIA akan meluncurkan graphics card GeForce GTX 1660 Ti. Ada tiga produsen yang tercatat dan menampakkan graphics card tersebut di antaranya EVGA, Galax dan Palit. Namun salah satu produsen hardware terkemuka asal China, Colorful, akhirnya secara resmi meluncurkan GTX Series terbaru, Colorful iGame GeForce GTX 1660 Ti Ultra.

Dirancang khusus untuk kalangan gamer, Colorful iGame GeForce GTX 1660 Ti menawarkan peningkatan istimewa bagi para gamer yang ingin merasakan pengalaman bermain game. Kartu grafis ini menghadirkan peningkatan kinerja, sistem pendinginan serta build quality terbaik di kelasnya.

Colorful iGame GeForce GTX 1660 Ti Ultra memiliki rancangan arus daya fase 6+2 yang bertenaga, sehingga dapat menghantarkan daya yang cukup terhadap GPU untuk menjaga kinerjanya. Selain itu, Colorful merancang kartu grafis barunya ini teknologi Silver Plating Technology (SPT) khas buatan sendiri. Colorful mengklaim, dengan mengusung teknologi SPT tersebut, suhu yang dihasilkan oleh kartu grafis ini mampu terjaga sehingga kartu grafis dapat bekerja di suhu rendah.

Jajaran iGame COLORFUL terus disempurnakan berdasarkan masukan dari para gamer menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Kartu grafis COLORFUL seri iGame GTX 1660 Ti Ultra menawarkan banyak nilai lebih dan peningkatan performa untuk menghadirkan pengalaman bermain terbaik khas seri iGame.

Berbasiskan arsitektur GPU Turing buatan NVIDIA, Colorful menawarkan harga yang lebih terjangkau dan juga berbagai peningkatan kinerja dan efisiensi untuk kartu grafis barunya ini. Colorful iGame GeForce GTX 1660 Ti Ultra dibanderol dengan harga USD 319 atau sekitar Rp. 4,4 juta.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES