in: Direct Release | February 23, 2019 | by: Jagat Review

Direct Release: 11 Tempat Paling Instagrammable di Eropa

Untuk benar-benar membuat Instagram Anda menonjol dari keramaian, Anda membutuhkan dua hal: lokasi yang menakjubkan dan kamera yang hebat. Rasanya belum sah bila tidak mengunggah foto-foto terbaik yang Anda abadikan selama pergi berlibur. Instagram dinilai sangat ringkas dan terbilang multifungsi untuk membagikan pengalaman Anda saat berlibur. Anda dapat mengunggah foto dan video sesuai keinginan Anda. Ditambah lagi dengan fitur Instagram Story dan IGTV yang dapat membuat pergi berlibur Anda sangat berkesan karena disimpan dalam bentuk digital dan dibagikan ke publik. Pesanlah tiket pesawat menuju 11 tempat paling menakjubkan bagi Instagram dan tentunya teman serta followers Anda.

Valletta, Malta

Detail tujuan: Kota benteng berdinding ini terbuat dari batu pasir emas, jalanan seperti labirin, dan tangga curam. Kota ini diakui sebagai Pusat Warisan Dunia UNESCO dan baru-baru ini dianugerahi gelar bergengsi Ibukota Budaya Eropa untuk tahun 2018.

Amsterdam, Belanda

Detail tujuan: Ibukota Belanda yang menakjubkan dipenuhi dengan tempat-tempat Instagrammable, dari sabuk kanal pusat ke beragam arsitektur abad pertengahan, renaisans, dan modern yang mengesankan. Kincir anginnya juga tidak buruk.

Pantai Amalfi, Italia

Detail tujuan: Pantai Amalfi adalah serangkaian kota-kota indah yang diikat oleh laut Tyrrhenian di satu sisi dan pegunungan Lattari di sisi lain. Kombinasi laut biru yang berkilau, rumah-rumah di sisi tebing yang penuh warna, dan bebatuan yang terjal membuat hotspot liburan ini menjadi favorit bagi Instafamous (dan juga selebriti yang sebenarnya).

London, Inggris

Detail tujuan: Dari jalan-jalan penuh warna di Notting Hill ke bar-bar ramshackle yang aneh dan indah dan toko-toko independen Shoreditch, kecantikan London sangat beragam dan beragam seperti wilayahnya.

Budapest, Hungaria

Detail tujuan: ibu kota Hongaria yang indah menawarkan tempat makan di tepi sungai, pemandian air panas Széchenyi yang ikonik dan Benteng Nelayan yang ajaib, sebuah kastil dongeng dengan pemandangan kota dan sungai Danube yang indah.

Paris, Prancis

Detail tujuan: Di setiap sudut di Paris, Anda akan menemukan sesuatu yang tidak dapat dilewatkan – sebuah gereja kuno, galeri seni modern, atau bahkan hanya sebuah bar kecil yang suram yang merupakan tempat yang sempurna jika Anda memiliki hasrat untuk jazz.

Kotor, Montenegro

Detail tujuan: Destinasi yang kurang dikenal dengan pemandangan indah, sejarah kuno dan banyak cara untuk merentangkan kaki, Teluk Kotor di Montenegro adalah tempat yang wajib dikunjungi.

Roma, Italia

Detail tujuan: Dari situs kuno hingga air mancur berkilau dan makanan terkenal di dunia, Eternal City adalah tujuan abadi bagi setiap pelancong.

Lisbon, Portugal

Detail tujuan: Dengan campuran jalan-jalan yang semarak, sejarah budaya yang kaya, dan estetika yang dijamin akan menggoda penggemar desain, Lisbon berada di puncak daftar foto perjalanan kami.

Edinburgh, Skotlandia

Detail tujuan: Dari jalan lama yang berliku di Haymarket hingga Miralles ‘Scottish Parliament Building, Edinburgh dipenuhi dengan keajaiban arsitektur, dari abad pertengahan hingga neo-klasik.

Moskow, Rusia

Detail tujuan: Dari Lapangan Merah, tempat sebagian besar sejarah kota (dan negara) dibuka, hingga Kremlin, benteng aktif terbesar di Eropa, Moskow adalah salah satu ibu kota Eropa yang paling bersemangat.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES