in: Direct Release | February 22, 2019 | by: Jagat Review

Direct Release: CORSAIR Luncurkan Memori DDR4 DOMINATOR PLATINUM RGB

Corsair, pemimpin dunia periferal PC gaming dan komponen enthusiast, hari ini umumkan peluncuran memori DDR4 DOMINATOR PLATINUM RGB, menaikan kembali standar dunia DDR4 premium. DOMINATOR PLATINUM RGB memberikan performa tinggi yang diinginkan penggila PC canggih terkini, sekaligus memperbaharui dan merayakan desain ikonik DOMINATOR PLATINUM. Heatspreader almunium yang diperbaharui, chipset memori pilihan, frekwensi hingga 4800MHz, pencahayaan RGB individual pertama untuk modul DOMINATOR PLATINUM, kombinasi semua menempatkannya di kelas tersendiri.

Setiap modul DOMINATOR PLATINUM RGB mewakili puncak dari sebuah keahlian, dimulai dengan 10 lapisan PCB yang memastikan integritas dan stabilitas sinyal. Setiap chipset memori dipilih secara ketat untuk memastikan waktu respon yang singkat dan performa frekwensi yang tinggi, dimana tersedia kit 3000 MHz hingga 4800 MHz, memberikan ruang yang cukup untuk overclocking. DOMINATOR PLATINUM RGB tetap dingin bahkan saat bekerja keras berkat teknologi pendinginan Dual-Path DHX dimana modul didinginkan dengan heatspreader anodized almunium dan bidang datar tembaga yang ditanamkan ke dalam PCB.

Pada bagian atas (top bar) yang dicetak dari campuran logam timah, ditempatkan 12 buah CAPELLIX RGB LED, metode baru pemasangan LED yang pertama kali digunakan CORSAIR. Dengan volume 0.2mm3, LED CAPELLIX memperbaiki LED konvensional dari berbagai aspek, mampu memberikan cahaya yang lebih terang dan tahan lama dengan penggunaan energi yang lebih efisien. Hasilnya adalah penampilan cahaya terang yang mempesona dari memori RGB lain yang telah ada saat ini, tanpa berdampak pada performa dan suhu.

Software CORSAIR iCUE memungkinkan pengaturan dan kustomisasi menyeluruh pada DOMINATOR PLATINUM RGB. iCUE memastikan memori berjalan maksimal dengan adanya monitor suhu dan frekwensi secara real-time. Kustomisasi pencahayaan RGB yang dinamik memungkinkan pemilihan sejumlah profil yang disediakan atau ciptakan sendiri efek dan pola dengan kontrol menyeluruh pada setiap LED secara individu. iCUE juga dapat mensinkronisasi pencahayaan dengan produk CORSAIR lainnya yang kompatibel.

DOMINATOR PLATINUM RGB tersedia pada berbagai kapasitas dan frekwensi dan dipasarkan dalam bentuk kit 2, 4 atau 8 modul. DOMINATOR PLATINUM RGB juga menjadi memori berpendingin udara terkencang yang ada saat ini yaitu kit 2x8GB, 4800 MHz, berjalan di motherboard ASUS Z390 Maximus XI GENE dan Z390 Maximus XI Apex dengan prosesor Intel Core i5 8600K.

Ketersediaan, Garansi dan Harga

CORSAIR DOMINATOR PLATINUM RGB segera tersedia melalui jaringan distribusi dan retail CORSAIR di seluruh dunia termasuk dari webstore CORSAIR. Beberapa SKU secara ekslusif hanya ada di webstore CORSAIR. CORSAIR dilindungi garansi limited lifetime. Harga terkini bisa didapatkan melalui distributor lokal di setiap negara.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES