Direct Release: Meluncur Dengan Paket All-in-one, Smartphone Infinix Hot 6x Ajak Pengguna Rasakan Pengalaman Imersif

Reading time:
February 7, 2019
IMG 6555 edit
  • See All at Once dengan 6.2” HD+ Infinity display untuk pengalaman menonton yang lebih seru
  • Dirac HD Sound untuk menghasilkan suara yang lebih menggelegar
  • Dual Rear Camera dengan focus cepat dan hasil bokeh layaknya kamera profesional
  • Front Camera AI Low Light Selfie untuk hasil sempurna dalam keadaan cahaya apapun

Jakarta, 07 Februari 2019 – Salah satu sub brand sukses dari Transsion Holding, Infinix kembali meluncurkan produk terbarunya Infinix HOT 6X, yakni smartphone dengan pengalaman imersif. Meluncurnya HOT 6X dengan hashtag #6aSix (sixasix) guna mendukung kawula muda dengan persembahan teknologi, fashion, dan semangat anak muda masa kini.

Pengalaman imersif sendiri hadir dari persembahan layar Infinix HOT 6X yang lebih luas mencapai 6.2” HD+ dengan rasio 19:9 guna menemani pengguna baik saat menonton video, bermain game, membaca hingga melakukan aktivitas lainnya melalui HOT 6X dengan tingkat kecerahan layar mencapai 500 nit dan kontras rasio hingga 1500:1, dan peningkatan rasio layar hingga 87% dibandingkan Infinix HOT 6 Pro. Dengan begitu pengguna mampu melihatnya sekaligus dengan dukungan layar yang luas.

Dalam memenuhi kegiatan selfie para pengguna, Infinix memberikan resolusi kamera utama dengan teknologi dual camera mencapai 13MP + 2MP with PDAF  dan mampu menghasilkan bokeh yang halus tanpa mengganggu objek pada hasil dual camera Infinix HOT 6X layaknya kamera professional. Begitu pula dengan kamera depan denga resolusi sebesar 8MP yang tentunya terintegrasi dengan teknologi AI Low light selfie 4-in-1 yang mampu mendukung kegiatan selfie dalam kondisi apapun. Hasil selfie Infinix HOT 6X juga akan lebih signifikan dan lebih besar dengan dukungan layar yang lebih besar.

Dibanderol dengan harga 1,5 jutaan Infinix berkomitmen akan terus mengutamakan kualitas produk dengan harga yang terjangkau. Tanpa mengurangi fitur-fitur penting pada smartphone terbarunya, Infinix HOT 6X siap untuk menjadi pilihan yang tepat bagi para kawula muda masa kini.

Salah satunya dengan mengutamakan faktor keamanan data pada smartphone dengan sistem keamanan terbaik melalui teknologi Finger Print yang akurat dan Face Unlock yang mampu mendeteksi hingga 1024 titik pada wajah pengguna. Prosesnya pun lebih cepat, cukup dengan dengan membalikkan layar sekilas, semua aplikasi mampu diakses kembali pada Infinix HOT 6X berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon SDM 425 yang menjamin ketangguhan grafik seraya mendukung setiap fitur canggih pada Infinix HOT 6X.

288A9742

Dari segi durabilitas yang menjadi hal utama pada sebuah smartphone, Infinix sudah dipercaya pengguna untuk memberikan daya maksimal pada setiap smartphone-nya. Hot 6X hadir dengan kapasitas baterai mencapai 4.000 mAh yang mampu bertahan hingga 2 hari untuk menemani kegiatan sehari-hari pengguna tanpa perlu khawatir daya cepat terkuras.

Hal tersebut juga didukung oleh kolaborasi terbaru antara Infinix dengan operator Smartfren di tahun ini guna mendukung aktivitas dan keinginan anak muda dimana internet menjadi sebuah kebutuhan yang tak dapat dilewatkan untuk dapat tetap produktif. Dengan menggunakan smartphone  Infinix HOT 6X yang  telah didukung dengan teknologi VoLTE serta dukungan jaringan 4G, pengguna akan mendapatkan kualitas suara yang lebih jernih dibandingkan dengan layanan panggilan voice-call biasa dan layanan video call yang stabil.

“Memiliki tujuan yang sama, Smartfren bersama Infinix HOT 6X ingin agar para pengguna dapat terus produktif dan aktif melakukan setiap kegiatannya melalui smartphone. Tanpa perlu mengkhawatirkan kualitas smartphone dan jaringan internet, dimanapun dan kapanpun.” kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren Indonesia.

Tak hanya bersama Smartfren Indonesia, Infinix Indonesia kini juga hadir secara eksklusif bersama Shopee dan AkuLaku sebagai partner e-commerce untuk penjualan perdana Infinix HOT 6X di Indonesia.

“Tidak hanya smartphone, Infinix juga meluncurkan 2 smart accessories yang sudah lama dinantikan para X-Fans Indonesia, yakni Smartband dan Powerbank Quick Charge 10.000 mAh yang tentunya hadir dengan harga yang siap bersaing.” Ungkap Agus Supangat, Assistant Country Manager Infinix Indonesia.

Bersama Shopee Infinix siap melakukan penjualan 3 produk perdananya. Yakni, Infinix HOT 6X dalam  versi 3/32GB, Infinix XBand 3 dan Powerbank Quick Charge 10.000 mAh pada tanggal 12 Februari 2019.

Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia menuturkan “Kami menyambut baik kerjasama dengan Infinix dalam peluncuran eksklusif Infinix HOT 6X di Shopee. Melihat antusiasme yang cukup besar dari pengguna Shopee terhadap flash sale Infinix sebelumnya, kami berharap peluncuran eksklusif Infinix HOT 6X dapat menjawab kebutuhan pembeli dengan beragam fitur menarik yang ditawarkan produk ini.”.

Begitu pula AkuLaku yang juga turut serta penjualan perdana eksklusif Infinix HOT 6X versi 2/16GB yang dibuka pada tanggal yang sama, 12 Febuari 2019.

“Melihat kesuksesan penjualan Infinix bersama Akulaku beberapa waktu lalu, kami yakin kerja sama dalam peluncuran Infinix HOT 6X ini akan mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari para pengguna kami. Dengan layanan cicilan Akulaku, memungkinkan siapapun untuk menjadi bagian dari para pembeli pertama di Indonesia untuk memiliki Infinix Hot 6X.” jelas Anggie Setia Ariningsih, Director of Corporate Affairs and Public Relations Akulaku Indonesia.

Pengguna dapat mengetahui kabar terbaru Infinix HOT 6X dengan mengikuti akun Infinix Official Store di Shopee Indonesia dan AkuLaku. Pengguna juga dapat meng-update dengan mengikuti akun resmi Infinix Indonesia melalui sosial media Facebook maupun Instagram.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Ryu Ga Gotoku Punya Pengumuman Besar di Hari April Mop

Berbeda dengan sebagian besar belahan dunia yang lain, April Mop…
March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…