Direct Release: Samsung Meluncurkan The Space Monitor dengan Layar Besar dan Desain Modern Minimalis

Reading time:
February 16, 2019

Height Adjustable Stand (HAS) pada The Space Monitor memberikan 40% area meja kerja yang lebih luas dibandingkan monitor konvensional dengan ukuran yang sama.

Bandung, 14 Februari 2019 – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Samsung The Space Monitor yang tampil dengan desain ramping, minimalis, modern, serta fungsional agar area kerja semakin efektif dan membantu produktivitas kerja penggunanya. The Space Monitor hadir dengan dua pilihan ukuran, yaitu layar 27 inci yang memiliki ketajaman gambar resolusi WQHD dan layar 32 inci dengan performa 4K UHD. Memposisikan diri sebagai monitor yang efisien, The Space Monitor dapat dipasang merapat pada dinding, dapat disesuaikan secara mudah dan ergonomis, serta sistem manajemen kabel yang tersembunyi sehingga dapat memenuhi kebutuhan area kerja di kantor maupun rumah.

Samsung Space Monitor 01

Inovasi yang mengikuti tren masa kini adalah salah satu alasan Samsung menciptakan The Space. Kini dunia kerja semakin terbuka dengan konsep bekerja dari rumah (work from home). Dari sekian banyak jenis pekerjaan yang populer dilakukan dari rumah, beberapa di antaranya adalah desainer grafis, pengembang website, penulis, dan manajer media sosial. Pekerjaan-pekerjaan yang ada di ranah industri kreatif ini memerlukan akurasi tinggi untuk gambar dan warna yang bisa didapatkan dengan lebih baik melalui penggunaan komputer personal (PC). Dengan resolusi tinggi yang dimiliki monitor, pekerjaan-pekerjaan ini dapat dilakukan dengan lebih nyaman dan jelas.

“Kehadiran The Space Monitor merupakan solusi Samsung untuk kebutuhan akan layar yang semakin besar namun tanpa mengkompromikan area kerja atau membuat meja kerja lebih sempit. Menggabungkan desain yang bersih dan ramping dengan kinerja yang kuat, Space Monitor memungkinkan pengguna untuk bekerja lebih produktif, bermain game, melakukan penelusuran dan streaming dengan lebih nyaman, serta membuat penggunanya lebih mudah untuk fokus pada apa yang ada di layar, dan bukan apa yang mengelilinginya,” papar Albert Susilo Head of Group Consumer Electronics Display, Samsung Electronics Indonesia.

The Space Monitor dirancang untuk memaksimalkan ruang meja. Dibandingkan dengan monitor konvensional dengan ukuran yang setara, satu Space Monitor menawarkan pengguna area permukaan yang dapat digunakan hingga 40 persen lebih banyak. HAS (height-adjustable stand) level nol pada monitor ini memudahkan pengguna untuk menyesuaikan posisi yang paling nyaman dan sesuai dengan pandangan mata. Desain penopang monitor yang lebih ramping mengurangi 94 persen ruang mati jika dibandingkan dengan monitor konvensional dengan ukuran yang sama.

Samsung Space Monitor 02

The Space Monitor memberikan pengguna dudukan lengan yang unik, yang dapat menghilang ke bagian belakang bezel ramping monitor. Penopang pada monitor ini dapat dengan mudah dimiringkan atau dijauhkan dari dinding, serta juga dapat dimanfaatkan untuk jalur kabel terintegrasi untuk daya dan HDMI, sehingga keseluruhan tampilan meja terlihat bersih dan bebas dari kesan kabel yang tidak rapi.

Samsung The Space Monitor di Indonesia bisa didapatkan dengan harga Rp 5.799.000,- untuk layar 27 inci dan Rp 7.299.000,- untuk layar 32 inci. The Space monitor bisa dibeli di www.JD.id dan dapatkan hadiah menarik berupa Microsoft Universal Foldable 2 times Keyboard untuk periode pembelian tanggal 20 hingga 28 Februari 2019.

Perkenalan perdana The Space Monitor di Indonesia dilakukan di Bandung bersamaan dengan diresmikannya Samsung Monitor Experience Center, di lantai dua Bandung Electronic Center (BEC). Berkomitmen memberikan yang terbaik pada konsumennya melalui inovasi produk dan pelayanan, experience center ini dihadirkan Samsung untuk memberikan kesempatan kepada konsumen untuk dapat berinteraksi dengan berbagai jenis monitor yang dimiliki Samsung. Didukung oleh berbagai partner seperti DX Racer dan Logitech, konsumen dapat mencoba secara langsung produk-produk yang ada di showroom ini.

“Kami berharap, experience center yang hari ini kami resmikan di Bandung dapat memberikan konsumen kemudahan dalam memilih produk Samsung yang sesuai dengan kebutuhan. Di dalam showroom ini terdapat rangkaian produk monitor, baik untuk penggunaan sehari-hari, kebutuhan bisnis, maupun produk-produk andalan kami yang hadir khusus untuk gaming,” tutup Albert.

Tags:

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…