in: Notebook / Laptop | February 12, 2019 | by: Tim Jagat Review

Gaming Bisa, Editing Cocok, Tampil Pun Berbeda: Review HP Pavilion Gaming 15

Untuk menjangkau gamers dari seluruh kalangan di Indonesia, HP menyediakan lini Pavilion Gaming yang harganya cukup terjangkau. Walaupun memiliki harga yang murah, laptop ini tetap dibekali dengan prosesor yang sangat bertenaga, dengan kartu grafis diskrit yang mumpuni sehingga dapat membantu aktivitas bermain game ataupun editing dan content creation bagi penggunanya.

HP Pavilion Gaming 15 2018 dibekali dengan dapur pacu Intel Core i7-8750H, prosesor dengan 6-core/12-thread, sehingga sangat cocok digunakan untuk komputasi berat seperti bermain game. Mengusung RAM 8GB tipe DDR4-2666 single channel, laptop ini masih menyediakan slot RAM tambahan untuk opsi upgrade ke dual-channel bagi penggunanya. Untuk kapasitas penyimpanan, HP Pavilion Gaming 15 2018 menawarkan dua kombinasi storage, SSD M.2 SATA dengan kapasitas 128 GB dan 1 TB HDD SATA 5400 RPM. Laptop ini menggunakan kartu diskrit NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti dengan memori GDDR5 4 GB. Layar IPS berukuran 15.6 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 p) yang disematkan pada laptop ini memberikan pengalaman maksimal saat bermain game maupun melakukan editing pada laptop ini.

Pengujian yang kami lakukan pada laptop ini memberikan hasil yang menarik. Prosesor Core i7-8750H pada laptop ini mampu berjalan dengan stabil walaupun diberikan beban kerja yang tinggi. Performa NVIDA GeForce GTX 1050 Ti yang ada di laptop ini juga mampu memberikan kenyamanan saat bermain game. Bagi Anda yang penasaran dengan review lengkap dari kami, simak video review lengkap kami berikut ini.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES