in: Display | February 9, 2019 | by: Dian Syarifuddin

Hands-On Review Monitor: BenQ EW3270U

Belakangan ini, para produsen monitor mulai rajin menawarkan monitor 4K dengan resolusi tinggi 3840 x 2160 piksel yang tentunya hadir dengan beragam fitur dan spesifikasi. Tidak heran mengingat dengan jumlah piksel empat kali lipat dibanding monitor Full HD, monitor LCD 4K mampu menampilkan visual yang lebih tajam dan detail lebih baik. Kehadiran monitor dengan resolusi tersebut tentu saja ditujukan untuk para konsumen yang kebutuhan akan monitor beresolusi tinggi mulai meningkat, mengingat konten-konten video beresolusi 4K kini sudah mulai banyak ditemukan. Sebut saja seperti situs layanan streaming video YouTube serta layanan film streaming Netflix yang sudah menawarkan banyak video beresolusi 4K. BenQ yang merupakan salah satu produsen ternama dunia di industri monitor, tentu saja turut meramaikan persaingan monitor 4K di pasar Indonesia dengan menghadirkan BenQ EW3270U.

Untuk varian BenQ EW Series ini memang dihadirkan dalam beberapa model pilihan. Namun untuk varian BenQ EW3270U ini adalah varian tertinggi serta memiliki ukuran layar yang paling besar, yakni 32 inci di seri ini. Tidak hanya menawarkan kualitas gambar yang tinggi, beragam fitur yang dihadirkan BenQ pada monitor andalannya ini juga tergolong melimpah, seperti konektivitas, dynamic refresh rate dan lain sebagainya. Ingin tahu lebih jauh mengenai produk yang satu ini? Berikut ulasan lengkapnya kami hadirkan untuk Anda.

Spesifikasi

Paket Penjualan

Bersama unit monitornya, paket penjualan dari BenQ EW3270U yang kami terima tergolong sangat minim. Unit monitor hanya disertai oleh dua kabel, yaitu kabel power dan kabel DisplayPort to mini DisplayPort.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES