in: Graphics Card | February 28, 2019 | by: Yufianto Gunawan

Review Graphics Card Colorful iGame GeForce RTX 2060 Vulcan X OC

Hasil Pengujian – Game (Part 2)

Ghost Recon Wildlands (DirectX 11)

GTA V (DirectX 11)

Metro Exodus (DirectX 12)

Shadow of the Tomb Raider Demo (DirectX 12)

Shadow of War (DirectX 11)

The Witcher 3 (DirectX 11)

Hasil pengujian game menunjukkan bahwa iGame GeForce RTX 2060 Vulcan X OC menampilkan performa tinggi. Menggunakan mode OC, performa yang ditawarkan berada di atas dari GeForce RTX 2060 Founders Edition. Secara umum, performa dari graphics card ini sangat memadai untuk game-game yang kami ujikan, di resolusi Full HD, dengan kualitas tertinggi.

Hasil Pengujian – Beberapa Game di 4K

Sementara untuk resolusi 4K, menguji beberapa game dengan menggunakan resolusi 4K (3840 x 2160 piksel), dengan konfigurasi tinggi, seperti yang kami gunakan di pengujian di Full HD. Hasilnya, tidak bisa kami katakan mengecewakan. Colorful iGame GeForce RTX 2060 Vulcan X OC di mode OC bisa menawarkan performa yang mencukupi untuk game di resolusi 4K.

Memang, masih ada hasil pengujian yang bisa dikatakan rendah yang kami dapatkan, seperti di Metro Exodus. Namun, perlu diingat, pengujian kami jalankan di konfigurasi tinggi, sehingga tidak mengherankan bila performa yang ditawarkan GeForce RTX 2060 belum sampai di tingkat yang memuaskan bila game dijalankan di konfigurasi setinggi itu. Menurunkan konfigurasi tentu akan membuat game dijalankan dengan lebih lancar.

Lalu, bagaimana dengan performa ray-tracingnya?

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES