in: News | March 11, 2019 | by: Friska Suryawinata

Captain Marvel Berhasil Raih USD 455 Juta Selama Akhir Pekan

Bukan jadi hal yang asing lagi bahwa kehadiran film superhero di layar lebar adalah film yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian para penikmat film. Salah satu film superhero yang akhirnya diperkenalkan di layar lebar oleh Marvel Studios pada awal tahun 2019 ini adalah Captain Marvel, yang menjadikan film ini sebagai film superhero pertama dari Marvel yang memiliki protagonis superhero wanita.

Captain Marvel sendiri menuai begitu banyak kritik dari berbagai kalangan, bahwa sebelum filmnya sendiri hadir untuk publik, ada begitu banyak review negatif bergulir terutama di Rotten Tomatoes. Walaupun begitu, Captain Marvel berhasil meraup setidaknya USD 455 juta secara global hingga akhir pekan kemarin. Dari perhitungan ini, Captain Marvel pun berhasil menjadi film superhero dari Marvel yang memiliki peraihan tertinggi di minggu awal penayangan perdananya setelah Avengers: Infinity War.

Pihak dari Disney sendiri mengatakan bahwa peraihan domestiknya sendiri untuk wilayah Amerika Serikat berhasil meraih USD 153 juta dalam minggu pertama penayangannya. Angka total USD 455 juta secara global ini terhitung dari beragam negara yang sudah menayangkan Captain Marvel, kecuali Jepang yang masih menyusul dalam beberapa bulan ke depan.

Dengan angka peraihan yang kuat di minggu pertama penayangan perdananya, ada beberapa prediksi bahwa di penghujung akhir penanyangan Captain Marvel, film ini akan bisa meraih setidaknya hingga USD 1 milyar secara global.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES