in: Direct Release | March 24, 2019 | by: Jagat Review

Direct Release: Empat tim Grup B Genapkan Posisi Untuk Final Piala Presiden Esports 2019

Jakarta, 22 Maret 2019 Turnamen Piala Presiden Esports 2019 membuka 2 sistem pertandingan, yaitu kualifikasi regional di 8 wilayah, dengan kota Palembang, Bali, Makassar, Solo, Manado, Surabaya, Pontianak dan Bekasi dan kualifikasi terbuka Nasional yang diperuntukan untuk tim-tim profesional.

Dalam babak kualifikasi terbuka nasional, tim-tim profesional ini dibagi menjadi 2 grup, yaitu Grup A dan grup B dimana dari masing-masing grup akan mencari 4 tim profesional terbaik untuk kemudian bertanding di Final Piala Presiden Esport 2019 bersama dengan kualifikasi tim regional. 

Tim Louvre.JG berhasil menduduki posisi pertama dalam klasemen Grup B dalam pertandingan dengan tim Evos yang dilaksanakan di Grand Studio Metro TV Jakarta pada hari Jumat, 22 Maret 2019. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan penentuan untuk tim Evos dapat maju di babak selanjutnya karena mereka masih harus menghadapi salah satu tim terkuat di grup B, yaitu tim Louvre.JG.

Pada babak pertama, tim Louvre.JG berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 19-7 dalam waktu 13.03 menit, pada babak ini Most Valuable Player (MVP) adalah Kido yang menggunakan hero Mobile Legends Gusion dengan 10 kill, 7 assists dan 1 death.

Pada babak kedua, tim EVOS pun menyamakan pertandingan dengan skor 23-5 dalam waktu 11.33 menit, dan pada pertandingan ini MVP diraih oleh REKT yang menggunakan heronya Kimmy.

Empat tim dari grup B, yaitu tim Louvre.JG, SFI Critical, Capcorn dan Evos akan ikut bersama dengan 8 pemenang regional dan 4 pemenang tim kualifikasi tertutup dari grup A untuk bertanding di Final Piala Presiden Esports 2019.

Angky Trijaka, selaku Wakil Ketua Steering Committee Piala Presiden Esports 2019 sangat mengapresiasi semangat sportivitas grup A dan grup B. “Baik grup A dan grup B memiliki potensi yang sama besar dan pertandingan final nanti. Tentu akan sangat menarik untuk disaksikan langsung di Istora Senayan. Kami mengundang masyarakat Indonesia untuk datang dan saksikan langsung Final Piala Presiden Esports 2019 tanggal 30-31 Maret 2019 nanti karena 16 tim terbaik Esports Indonesia dari total 3,572 tim akan memperebutkan Piala Presiden Esports pertama di Indonesia.”

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES