Direct Release: Red Hat Luncurkan Program Sertifikasi Baru untuk Mendukung Masa Depan Inovasi Telekomunikasi

Reading time:
March 24, 2019

Red Hat Certified Architect Program di bidang Cloud Telco didesain untuk membantu para teknisi telekomunikasi dalam mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk membangun dan memelihara cloud telekomunikasi core-to-edge

Red Hat logo High Res

Jakarta, INDONESIA – MWC19, 22 Maret 2019 – Red Hat, Inc. (NYSE: RHT), penyedia solusi open source terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan program pelatihan dan sertifikasi baru yang menekankan pada inovasi telekomunikasi generasi mendatang. Red Hat Certified Architect Program di bidang Cloud Telco berfokus pada keterampilan yang diperlukan oleh para teknisi telekomunikasi untuk membangun cloud network function virtualization (NFV), yaitu teknologi penting yang dapat membantu mendorong layanan-layanan canggih seperti 5G. Digunakan oleh Rakuten Mobile Network, Inc., sebagai bagian dari kolaborasi mereka dengan Red Hat dalam membangun cloud NFV core-to-edge yang sepenuhnya tervirtualisasi, program ini dirancang untuk membantu Red Hat Certified Engineers dan Red Hat Certified Architects dalam mendapatkan pengetahuan yang dibutuhkan untuk menggunakan fungsi virtualisasi dan cloud-native secara efektif guna membangun infrastruktur dan layanan telekomunikasi.

Red Hat Certified Architect Program di Bidang Cloud Telco

Red Hat Certified Architect di bidang Infrastruktur dan Red Hat Certified Architect di bidang Aplikasi Enterprise adalah sertifikasi tertinggi di Red Hat, yang mewakili kedalaman dan luasnya keterampilan dan pengetahuan yang dapat diraih. Program Cloud Telco terdiri dari jalur sertifikasi yang khusus direkomendasikan bagi para profesional di industri telekomunikasi, yang akan mengarah ke Red Hat Certified Architect di bidang Infrastruktur. Dalam program yang telah tersedia ini, para teknisi yang mengambil program ini dapat memperoleh keterampilan yang dibutuhkan untuk membangun infrastruktur generasi berikutnya yang terbuka dan inovatif, yang mencakup proses dan teknologi core-to-edge sehingga memungkinkan mereka untuk secara lebih efektif menciptakan cloud NFV dalam skala penuh.

Peserta harus terlebih dahulu tersertifikasi sebagai Red Hat Certified Engineers, dan kemudian harus memperoleh sertifikasi tambahan sebagai berikut:

Red Hat menawarkan pelatihan yang selaras dengan semua sertifikasi ini di seluruh dunia, dalam berbagai pilihan pelatihan mandiri maupun dengan bimbingan instruktur, serta pilihan bahasa. Red Hat Learning Subscription menyediakan cara yang paling fleksibel dan hemat biaya untuk mencapai RHCA.

Kutipan Pendukung

Randy Russell, Director, Certification, Red Hat

“Untuk menghadirkan inovasi telko di masa depan, para teknisi dan arsitek membutuhkan rangkaian keahlian yang tepat untuk memaksimalkan teknologi-teknologi yang sedang naik daun, seperti cloud NFV dan container Linux. Red Hat Certified Architect Program di bidang Cloud Telco dirancang untuk membantu individu-individu ini dalam mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam mengenai teknologi dan proses yang mendorong infrastruktur telekomunikasi masa depan, serta memberi mereka pengetahuan untuk membawa kemajuan ini di perusahaan mereka masing-masing. Kami bangga memiliki Rakuten Mobile Network sebagai perusahaan pertama yang menikmati keunggulan program ini seiring upaya mereka untuk meluncurkan jaringan mobile cloud-native end-to-end yang sepenuhnya tervirtualisasi.”

Tareq Amin, CTO, Rakuten Mobile Network, Inc.

“Infrastruktur jaringan mobile kami yang baru dan inovatif memanfaatkan virtualisasi yang lengkap pada fungsi jaringan di seluruh cloud telekomunikasi. Hal ini sangat berbeda dengan jaringan tradisional, dan membutuhkan serangkaian keterampilan dan pengetahuan yang benar-benar baru. Melalui Red Hat Certified Architect Program di bidang Cloud Telco, teknisi kami telah mampu mengembangkan keterampilan untuk membangun dan memelihara jaringan sehingga membawa kami selangkah lebih dekat dalam mewujudkan visi kami untuk menciptakan jaringan cloud-native end-to-end yang tervirtualisasi sepenuhnya pertama di dunia menjadi kenyataan.” 

Sumber Tambahan

Terhubung dengan Red Hat

Tags:

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…