in: News | March 27, 2019 | by: Friska Suryawinata

Durasi Film Avengers: Endgame Dikonfirmasi Sepanjang 3 Jam Lebih

Dengan tinggal menghitung waktu satu bulan lagi, Avengers: Endgame yang akan menjadi bagian kedua dari Avengers: Infinity War yang tayang tahun lalu tersebut merupakan film superhero paling diantisipasi oleh para fans di tahun 2019 ini. Film ini sendiri sekaligus akan menjawab berbagai pertanyaan dan kekosongan yang terjadi di film sebelumnya. Satu hal yang jadi pertanyaan, kira-kira berapa lama durasi film Avengers: Endgame ini untuk bisa menjadi konklusi peristiwa yang dialami oleh para superhero Marvel Cinematic Universe tersebut?

Dilansir dari IGN, dengan mengacu kepada situs AMC Theaters, dikonfirmasikan bahwa durasi film dari Avengers: Endgame ini akan sepanjang 3 jam 2 menit. Mengingat waktu tayang Infinity War kemarin berdurasi 2 jam 29 menit, maka waktu tayang Endgame ini akan lebih panjang sekitar 30 menit dan merupakan film Marvel Cinematic Universe dengan durasi waktu terpanjang saat ini.

Sebelumnya, memang sudah tersebar rumor akan durasi tayang dari Avengers: Endgame tersebut di beberapa cuitan Twitter, di mana menyatakan bahwa film ini bisa jadi berjalan hingga 3 jam lebih. Dengan durasi waktu yang cukup panjang tersebut, diharapkan film Endgame memang bisa memberikan sebuah penutup yang dapat membuat para penontonnya merasa lebih puas.

Avengers: Endgame sendiri direncanakan tayang pada 26 April 2019 mendatang, dengan kemungkinan di Indonesia akan tayang sedikit lebih cepat dari waktu yang sudah ditargetkan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES