in: News | March 29, 2019 | by: Friska Suryawinata

Epson Luncurkan Printer Monna Lisa Evo Tre untuk Industri Tekstil Massal

Pada Kamis (28/3), Epson Indonesia memperkenalkan satu produk printer tekstil terbarunya, Monna Lisa Evo Tre. Sedikit berbeda dari printer tekstil sebelumnya, kali ini Epson memberikan printer yang mencakup segala kebutuhan untuk printing secara digital, terutama di indsutri tekstil dengan kebutuhan produksi yang massal.

“Keunggulan dari Monna Lisa Evo Tre, yang merupakan generasi ketiga dari jajaran printer tekstil yang bisa ditawarkan oleh Epson, adalah kemampuannya untuk mencetak pada semua jenis kain dengan kualitas tinggi. Kami berharap produk ini dapat merevolusi industri percetakan, sekaligus memberikan cost efficient berkat proses cetak dan ramah lingkungan jika dibandingkan dengan sablon tradisional,” tutur James Lim, selaku Senior Manager Regional untuk Printer Komersil dan Industri, Epson Singapura.

Monna Lisa Evo Tre hadir dengan tinta Genesta berbasis air 8 warna yang dioptimalkan untuk model printer terbaru ini, di mana tinta tersebut merupakan pengembangan hasil kerja sama Epson bersama dengan ForTex. Tinta yang ramah lingkungan ini menawarkan dalam rupa formulasi tinta asam, reaktif, dispersi dan pigmen dengan standar kualitas tertinggi untuk keandalan dan kecepatan cetak pada segala jenis kain. Teknologi sistem tinta ganda juga turut hadir pada produk ini memungkinkan pemuatan dua set tinta yang berbeda dalam mesin yang sama, sehingga memungkinkan printer untuk peralihan yang cepat dan mudah antar penggunaan tinta reaktif untuk serat selulosa, hingga tinta acid untuk bahan serat protein.

Monna Lisa Evo Tre sebagai solusi printing digital untuk tekstil yang lebih lengkap ini mampu memproses kain dengan sistem yang efisien untuk memastikan kecepatan dan kualitas cetak yang lebih presisi. Selain itu, printer ini juga memiliki kompatibilitas dengan perangkat lunak yang luas serta mampu terhubung dengan semua CAD tekstil.

Printer Monna Lisa Evo Tre saat ini tengah memasuki masa produksi unit untuk bisa tersedia di pasar Indonesia, dengan harga jual dimulai dari USD 499.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES