in: News | March 14, 2019 | by: Irham

Hadirkan Solusi Office Lebih Terjangkau, WPS Office Jalin Kerjasama Dengan Erajaya Group

PT.Azec Indonesia Management Services (AZEC), salah satu anak perusahaan Erajaya Group, tengah mengembangkan bisnisnya dimana saat ini bekerja sama dengan Kingsoft untuk produk WPS Office. WPS Office adalah aplikasi software office, yang diklaim sebagai alternatif software terbaru dengan Value for Position terbaik.

“Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Erajaya dan percaya bahwa kami dapat menyediakan produk yang lebih aman dan mudah digunakan untuk pengguna di Indonesia dengan menggunakan teknologi dan aplikasi terkemuka yang dimiliki WPS,” ujar David Zhong selaku Vice President WPS.

Kingsoft memilih Erajaya Group sebagai distributor resmi mereka ditanah air, karena Kingsoft melihat Erajaya sebagai sebuah perusahaan distribusi yang terpercaya dalam memasarkan beragam produk teknologi. Termasuk juga rekam jejaknya dalam memasarkan produk smartphone yang merupakan sister company dari Kingsoft, yaitu Xiaomi selama empat tahun terakhir.

“Kerjasama strategis antara Erajaya dan WPS ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan pelayanan dan produk terbarik kepada konsumen. Kami yakin dengan kelebihan yang dimiliki WPS Office, produk ini akan diterima dengan baik oleh konsume,” ujar Hasan Aula selaku CEO Erajaya Group.

WPS telah menjadi salah satu Office Suite yang paling populer, WPS telah diunduh lebih dari 2 miliyar di seluruh dunia. WPS Office juga dapat digunakan dalam beragam platform mulai dari perangkat Desktop (Windows, Linux, & Mac), dan juga mobile (iOS dan Android). Tersedia empat aplikasi yang ada di paket software WPS mulai dari WPS Writer, Spreadsheet, Persentation dan PDF Converter. WPS Office telah tersedia dalam 50 bahasa berbeda.

Adapun WPS Office yang akan didistribusikan oleh Erajaya ini adalah WPS Office tipe Enterprise (premium), dimana pada tahap awal akan tersedia dalam versi Bahasa Inggris . Untuk lisensi seumur hidup, WPS Office dibanderol dengan harga Rp. 1.499.000. Sedangkan untuk lisensi pertahun akan dibanderol dengan harga Rp. 499.000.

“WPS ingin menjadi alternatif Office Suite bagi semua orang dengan harga yang terjangkau. Hadirnya WPS akan memberikan keseimbangan dalam industri software office yang selama ini masih didominasi oleh satu nama besar,” lanjut David Zhong.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES